Presiden RI Ajak Pemimpin ASEAN Nikmati Sunset di Labuan Bajo

- Advertisement -

Setelah awak media yang mengambil foto suasana para pemimpin ASEAN dan pendamping bercengkerama dipersilakan turun, sekira pukul 17.00 WITA, kapal pinisi berlayar lebih ke tengah perairan Pelabuhan Labuan Bajo untuk memberi kesempatan para pemimpin ASEAN menikmati suasana matahari tenggelam.

Diketahui selepas kegiatan menikmati suasana matahari tenggelam itu, Presiden Jokowi dijadwalkan menggelar jamuan makan malam bagi para pemimpin ASEAN di Ayana Komodo Waecicu Beach.

Kegiatan menikmati suasana matahari tenggelam sejalan dengan niatan Presiden Jokowi untuk menjadikan KTT ke-42 ASEAN 2023 sebagai momentum untuk mempromosikan Labuan Bajo agar semakin dikenal dunia. Hal itu sempat disampaikan Presiden Jokowi setibanya di Bandara Komodo, Labuan Bajo, pada Minggu (7/5/2023).

- Advertisement -

“Ini momentum yang sangat baik kita adakan KTT ASEAN di Labuan Bajo untuk mempromosikan Labuan Bajo, supaya semua dunia tahu di Indonesia ada yang namanya Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur,” kata Presiden Jokowi. XPOSEINDONESIA Sumber : Gilang Antara/TR/Elvira

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -