32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Berdendang Bergoyang Festival 2022 Menghentikan Panggung Hari Ketiga

- Advertisement -
- Advertisement -

Berdendang Bergoyang Festival 2022, dinyatakan tidak bisa melanjutkan kegiatan, justru di hari terakhir dari jadwal yang mereka tentukan.

Berikut , surat pernyataan promotor yang dikirim ke redaksi  www.xposeindosia.com.

“Kami selaku promotor event festival musik Berdendang Bergoyang Festival 2022 yaitu Emvrio Production memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menginformasikan bahwa dengan berat hati harus menghentikan acara yang seharusnya akan dilaksanakan di hari ketiga, Minggu, 30 Oktober 2022 di Istora Senayan & Area Parkir Selatan GBK, harus dibatalkan atas dasar alasan keamanan dan keselamatan, serta mengikuti kebijakan dari pihak otoritas.

- Advertisement -

Kami sudah berupaya menyelenggarakan acara dan menjalankan dengan mematuhi protokol keamanan dengan mematuhi peraturan dari pihak otoritas.

Sebagai informasi, kami telah melakukan berbagai upaya persiapan yang optimal, menjalankan dan mengikuti mekanisme serta segala prosedur perizinan sesuai dengan ketentuan.

Kami juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait perizinan dan juga tata waktu penyelenggaraan acara. Tapi karena situasi dan kondisi yang diluar kuasa kami, serta adanya potensi resiko yang mungkin terjadi, dengan berat hati maka acara tidak dapat dilanjutkan.

“Kami sudah mengikuti prosedur penyelenggaraan acara dan sudah mengantongi izin keramaian. Kami juga menyadari adanya kejadian diluar dugaan saat acara berlangsung namun kami sudah berusaha melakukan penyesuaian alur penonton, mengatur ulang jumlah penampilan, menambah keamanan dan tim medis.” ujar Humam Arief selaku Penanggung Jawab Berdendang Bergoyang Festival 2022.

Kami menghargai antusiasme para penonton, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, dan vendor. Kami juga berterima kasih untuk para penonton yang sudah menonton di hari ke-1 dan hari ke-2.

Baca Juga :  Diluncurkan Pop Up Museum :  Pameran Mahakarya Gastronosia Asli Indonesia

Tak lupa juga kami berterima kasih kepada para talent, venue, sponsor, media partner, tenant, vendor dan pihak-pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini.

Untuk itu kami akan bertanggung jawab atas konsekuensi yang terjadi akibat adanya pembatalan acara hari ketiga Berdendang Bergoyang Festival 2022. Mulai dari pengunjung yang membeli tiket, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, dan vendor yang telah berpartisipasi dalam membantu terselenggaranya acara.

Berdendang Bergoyang Festival ingin menyampaikan, untuk seluruh pembeli tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 melalui website resmi www.emvrio.com dan pada laman http:/bit.ly/TiketBBF untuk tiket pada tanggal 29, 30 Oktober 2022, dan 3 days pass dapat mengajukan permohonan refund atau pengembalian uang tiket.

Informasi mengenai proses pengajuan refund tiket dapat diakses melalui bit.ly/REFUNDTIKETBBF.

Kami selaku promotor meminta maaf yang sebesar-sebesarnya atas kejadian ini, kedepannya kami akan terus melakukan evaluasi dan persiapan yang matang dengan tetap mengikuti prosedur dan mengutamakan keselamatan dan keamanan penonton serta seluruh pihak yang bekerja sama.

Kami pun tetap berkomitmen untuk bertanggung jawab kepada penonton, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, dan vendor dan semua pihak-pihak lainnya yang turut bekerja sama dalam acara Berdendang Bergoyang Festival 2022.

Tanpa kalian kami bukanlah apa-apa. Kami berterima kasih banyak sekali lagi untuk support yang senantiasa membersamai kami. XPOSEINDONESIA – Foto Muhamad Ihsan

penonton berdendang 1
penonton berdendang 1
penonton berdendang bergoyang 2
penonton berdendang bergoyang 2
penonton berdendang bergoyang
penonton berdendang bergoyang
penonton berdendang di gbk
penonton berdendang di gbk
penonton berdendang
penonton berdendang
penonton di gbk
penonton di gbk
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -