32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Shenina Cinnamon Raih Aktris Utama Terbaik Drama FFWI 2022 Lewat Penyalin Cahaya

- Advertisement -
- Advertisement -

Sepanjang tahun 2021-2022, film “Penyalin Cahaya” dinominasikan sekaligus menang dalam berbagai ajang festival film di Indonesia.

Dan nama Shenina Cinnamon sebagai Pemeran Utama Wanita, selalu masuk sebagai nominasi. Bahkan sampai dua kali, termasuk dalam Festival Film Wartawan Indonesia 2022.

“Tapi baru di FFWI, saya menang. Ini penghargaan pertama buat aku pribadi dari film Penyalin Cahaya,” ungkapnya dengan wajah bahagia seusai menerima piala.

Sejak mendengar dirinya masuk daftar nominasi FFWI 2022, kemudian hadir sebagai undangan, Shenina mengaku tidak punya ekspektasi apa-apa.

- Advertisement -

Apalagi nominator yang lain juga berperan tangguh dalam film masing-masing. Seperti Marsha Timothy (Noktah Merah perkawinan), Nirina Zubir (Keluarga Cemara 2), Putri Marino (Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga) dan Ariel Tatum (Sayap-Sayap Patah

Baca Juga :  Surat dari Praha Raih 3 Piala UIA 2016

“Tapi begitu nama saya disebut sebagai pemenang, sangat kaget juga. Karena saya sudah terbiasa hanya masuk sebagai nominasi,” katanya dengan tergelak.

Dalam pandangan Shenina, acara FFWI telah terselenggara dengan baik. “Susunan acara berjalan rapi, lancar. Kelihatan dibuat dengan baik. Semoga tahun-tahun ke depan terus diselenggarakan dengan ragam film yang lebih banyak,” katanya.

Shenina mengaku, penghargaan FFWI ini bisa membuatnya menjadi lebih termotivasi untuk lebih baik lagi, “Atau malah justru bisa menjadi beban. Karena setiap orang di luar sana juga punya penilaian dan harapan lebih terhadap diri kita, yang kadang sama sekali tidak kita duga!” ujar kekasih Angga Yunanda ini.XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi FFWI 2022

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -