De Kartini : Alternatif Baru Menjelajah Pulau Sekililing Jakarta

- Advertisement -
- Advertisement -

Meeting  perusahaan di atas kapal Phinisi mewah? Kenapa tidak?  Trizara Group menawarkan  alternatif  tempat meeting  yang baru, berbeda dan penuh kegembiraan.  Caranya? Ikutlah trip yang digelar Trizara Group.   Meeting  bisa dilakukan sambil berlayar di atas kapal phinisi mewah bernama “de Kartini”  dengan rute Pluit menuju pulau Pari atau pulau  pulau terdekat dengan Jakarta.

Berangkat bisa dijadwal sejak pada pukul 06.00 pagi. Kemudian   berlayar sepanjang 3-4 jam. Turun ke pulau dan kembali lagi ke Jakarta pada pukul 02.00 WIB.  Jalur ini merupakan rute yang baru dibuka Trizara Group  untuk perjalanan wisata Cruising dan Eco Holiday.

Khusus utuk kepentingan  meeting di atas kapal de Kartini, Mr. Kunal, Founder dan CEO Trizara Group menyebut, menyediakan banyak fasilitas mewah berkelas bintang lima. “Ini akan membuat penyewa nyaman selama berada di dalam perjalanan ke pulau Pari,” “Terlebih fasilitas meeting yang kami sediakan termasuk lengkap  mulai dari ruang meeting, ruang VIP sampai ke proyektor, speaker  dan lain-lain.”

- Advertisement -

Kunal menyebut,  ia sengaja memilih kapal Phinisi karena untuk rute di seputar perairan Jakarta, memang belum ada yang  menggunakan Phinisi sebagai transportasi air. “Mungkin karena bisnis ini tidak mudah. Saya mau karena  masih muda dan merasa masih punya tenaga!” tutur Kunal sambil tertawa lepas. 

Menurut Kunal, jenis kapal Phinisi  yang memiliki panjang 38 Meter dan lebar 8 meter  dan kapasitas 150 orang ini, biasanya digunakan  sebagai transportasi air di kawasan Laboan Bajo dan Raja Ampat.  

“Saat kita buka di sini,  orang Jakarta akan punya alternatif    baru untuk  melakukan wisata cruising  mewah dengan menggunakan Phinisi dan merasakannya. Tak perlu jauh-jauh ke Labuan Bajo!”

- Advertisement -

De Kartini sengaja didesain untuk melewati perjalanan menuju kepulauan di sekitar Jakarta. Dari lantai atas kapal, kita bisa bersantai sambil menatap indahnya langit serta luasnya lautan.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -