Quick Commerce, Bikin Belanja Makin Nyaman

- Advertisement -

Mau beli satu boleh, banyak juga  dilayani!

Beragam variasi barang yang tersedia tentu sangat penting bagi kamu yang suka mengeksplorasi menu masakan dengan berbagai macam bahan makanan. Jika berbelanja di Dropezy, kamu akan disuguhkan dengan lebih dari 2.000 pilihan produk yang siap mengisi kulkas dan dapurmu di rumah.

Pilihannya sangat beragam, mulai dari berbagai bumbu masak, camilan, buah dan sayur, daging dan makanan frozen, kebutuhan pokok, minuman, kebutuhan ibu dan bayi, perawatan diri, perawatan rumah, kebutuhan pesta, hingga pet food dapat kamu beli di aplikasi quick commerce Dropezy.

Namun, tak perlu khawatir jika kamu hanya ingin membeli satu produk saja, karena belanja di Dropezy tidak ada minimum pembelian.

- Advertisement -

Pembayaran Gampang Lewat Digital

Berbagai kemudahan yang ditawarkan tentu belum lengkap tanpa adanya metode pembayaran secara digital yang membuat pengalaman belanja jadi semakin nyaman. Serba aman dan nyaman, kamu bisa menggunakan metode pembayaran digital dan memanfaatkan promo gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja setiap harinya di aplikasi Dropezy. Ditambah, Dropezy juga bekerja sama dengan ShopeePay pada 3.15 Hari Cashback ShopeePay untuk memberikan penawaran menarik kepada seluruh pengguna.

Berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2022, kamu berkesempatan mendapat cashback hingga 100% untuk membeli berbagai kebutuhan harian di Dropezy. Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, eksplor pengalaman belanja baru dengan memaksimalkan quick commerce.

- Advertisement -

Berbagai keuntungan bisa kamu dapatkan untuk mengisi kulkas atau sekadar beli camilan, karena mau beli satu atau pun banyak, Dropezy siap mengantarkan belanjaan fresh sampai ke depan pintu rumahmu.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -