Quick Commerce, Bikin Belanja Makin Nyaman

- Advertisement -
- Advertisement -

Pesatnya perkembangan digital saat ini telah melahirkan berbagai inovasi yang membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah quick commerce.

Konsep ini merupakan solusi untuk para pekerja ibu kota yang memiliki segudang aktivitas, sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus rumah dan mengisi kulkas.

Seperti namanya, quick commerce dapat memenuhi kebutuhan harian dengan instan, sehingga efisien untuk orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk belanja.

- Advertisement -

Dropezy menjadi salah satu perusahaan rintisan yang dapat melayani pembelian kebutuhan rumah tangga dalam jumlah kecil secara cepat.

Nasha Aprilia, Social Media Strategist Dropezy mengatakan, “Di era yang serba digital, segala aktivitas dapat dilakukan dengan mudah, termasuk belanja kebutuhan sehari-hari. Memasuki era quick commerce, masyarakat bisa berbelanja apa pun secara online dengan ongkos kirim yang terjangkau melalui Dropezy.

Tak hanya itu, Dropezy juga tentunya menyediakan berbagai produk segar yang berkualitas untuk kebutuhan dapur.

- Advertisement -
Menyalin

Supaya makin praktis dan nyaman, Dropezy menyediakan metode pembayaran digital seperti ShopeePay serta menghadirkan sederet promo menarik.”

Penasaran dengan cara kerja quick commerce? Nah, Dropezy membagikan empat fakta tentang quick commerce yang perlu kamu diketahui agar belanja harian semakin maksimal.

Jaminan barang fresh

Kamu pasti menginginkan barang-barang yang fresh untuk tiap pembelian. Hadirnya quick commerce dengan gudang yang tersebar di berbagai titik menjadi kunci bagi quick commerce untuk menyediakan kebutuhan harian dalam keadaan fresh. Menariknya, kamu juga bisa mengklaim garansi apabila tidak puas dengan pesananmu ketika berbelanja di Dropezy. Caranya mudah, kamu hanya perlu foto pesanan yang diterima dan hubungi customer service Dropezy. Setelah terkonfirmasi, barangmu dapat segera ditukar dengan kondisi yang lebih baik.

Cocok untuk Ngisi Kulkas

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengisi kulkas dan perlengkapan dapur, berbelanja di quick commerce adalah solusinya. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan, kamu bisa belanja berbagai kebutuhan hanya dalam satu genggaman smartphone dan pesananmu akan tiba dalam waktu 15 menit saja. Pengirimannya pun tersedia selama 24 jam, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi saat kehabisan camilan di tengah malam atau belum belanja bahan masakan ketika akan berangkat ke kantor.

Baca Juga :  Investasi Hijau dan SDM Kunci Utama Pengembangan Pariwisata ke Depan

Mau beli satu boleh, banyak juga  dilayani!

Beragam variasi barang yang tersedia tentu sangat penting bagi kamu yang suka mengeksplorasi menu masakan dengan berbagai macam bahan makanan. Jika berbelanja di Dropezy, kamu akan disuguhkan dengan lebih dari 2.000 pilihan produk yang siap mengisi kulkas dan dapurmu di rumah.

Pilihannya sangat beragam, mulai dari berbagai bumbu masak, camilan, buah dan sayur, daging dan makanan frozen, kebutuhan pokok, minuman, kebutuhan ibu dan bayi, perawatan diri, perawatan rumah, kebutuhan pesta, hingga pet food dapat kamu beli di aplikasi quick commerce Dropezy.

Namun, tak perlu khawatir jika kamu hanya ingin membeli satu produk saja, karena belanja di Dropezy tidak ada minimum pembelian.

Pembayaran Gampang Lewat Digital

Berbagai kemudahan yang ditawarkan tentu belum lengkap tanpa adanya metode pembayaran secara digital yang membuat pengalaman belanja jadi semakin nyaman. Serba aman dan nyaman, kamu bisa menggunakan metode pembayaran digital dan memanfaatkan promo gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja setiap harinya di aplikasi Dropezy. Ditambah, Dropezy juga bekerja sama dengan ShopeePay pada 3.15 Hari Cashback ShopeePay untuk memberikan penawaran menarik kepada seluruh pengguna.

Berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2022, kamu berkesempatan mendapat cashback hingga 100% untuk membeli berbagai kebutuhan harian di Dropezy. Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, eksplor pengalaman belanja baru dengan memaksimalkan quick commerce.

Berbagai keuntungan bisa kamu dapatkan untuk mengisi kulkas atau sekadar beli camilan, karena mau beli satu atau pun banyak, Dropezy siap mengantarkan belanjaan fresh sampai ke depan pintu rumahmu.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -