Synchronize Fest Rilis After Movie 2023 untuk Sambut Synchronize Fest 2024 #TogetherBersama

- Advertisement -
- Advertisement -

Tujuh bulan pasca selesainya Synchronize Fest 2023 #BhinnekaTunggalMusik yang diselenggarakan pada 4, 5, 6 September lalu, Synchronize Fest berhasil memanjakan para penikmat musik tanah air dengan momen-momen yang tak terlupakan.

Sederet nama artis dan musisi papan atas seperti Slank, God Bless, Noah, Tulus, The Adams, Nadin Amizah, dan lainnya berhasil menampilkan pertunjukan yang spektakuler di berbagai jenis panggung Synchronize Fest, mulai dari Gigs Stage, XYZ, Forest, Lake, District, Dynamic, dan Oleng Upuk Record Market serta wahana lainnya.

Synchronize Fest 2023 pun juga berhasil membuat Warga-Wargi (sebutan untuk penonton Synchronize Festival) ikut merayakan pertunjukan spesial seperti: Iwan Fals X Sawung Jabo; Soneta X Dipha Barus; Konser Petualangan Sherina (Jakarta Movin, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Reza Chandika); Mesin Waktu 2.0: Teman-teman Menyanyikan Lagu NAIF, Rhoma hingga penampilan istimewa JKT 48 bersama Ex-Member Gen 1 JKT 48.

- Advertisement -
Baca Juga :  Bicara Tentang Budaya Etnik Indonesia

Beragam memori keseruan dari Synchronize Fest 2023 #BhinnekaTunggalMusik terekam dalam After Movie yang dirilis pada hari Sabtu, 30 Maret 2023 melalui website www.synchronizefestival.com.

Ekspresi senang dan haru merekah dari wajah Warga-Wargi terpancarkan dalam After Movie berdurasi 7 menit 29 detik yang digarap oleh rumah produksi Saka Space.

Rilisnya After Movie ini menjadi tanda pembuka menyambut Synchronize Fest 2024 #TogetherBersama.

- Advertisement -
Menyalin

Tiket Synchronize Fest 2024 yang bertajuk #PromoSilaturahmi akan dijual pada tanggal 3 April 2024 mulai pukul 13:00 – 17:00 WIB melalui website www.synchronizefestival.com yang dibanderol dengan harga Rp. 550.000 (sudah termasuk pajak dan biaya penanganan).

Setiap tahun, Warga-Wargi semakin mengukuhkan posisinya sebagai bagian penting dalam kesuksesan Synchronize Festival.

Maka, tidak bisa dipungkiri jika mereka telah meraih reputasi sebagai crowd terbaik di seluruh festival musik tanah air. XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -