31.3 C
Jakarta
Thursday, August 11, 2022

Menjelang Flavs Festival 2022 Ikuti
Keseruan Acara “What the F.L.A.V.S”!

- Advertisement -
- Advertisement -

Menjelang berlangsungnya Flavs Festival 2022, penyelenggara mengadakan rangkaian acara lain, bertajuk “What the F.L.A.V.S”.

Bentuk dari rangkaian acara ini adalah menyambangi lima titik di Jakarta. Dan What the F.L.A.V.S”, akan dilangsungkan sejak 30 Juli hingga 28 Agustus 2022.

Dalam setiap acara “What the F.L.A.V.S” akan diadakan pula berbagai kompetisi yang berbeda-beda. Misalnya tanggal 30 Juli 2022 untuk Beatbox (F), 6 Agustus 2022 untuk Freestyle Rap (L), 13 Agustus 2022 untuk Openstyle (A), 20 Agustus 2022 untuk Bboy/ Bgirl (V), dan 28 Agustus 2022 untuk Graffiti (S).

Peserta yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dapat datang langsung untuk berpartisipasi dalam setiap gelaran “What the F.L.A.V.S” karena akan ada keseruan lainnya berupa pertunjukan musik, live painting dari seniman ternama, dan berbagai permainan menarik.

- Advertisement -

Para peserta yang datang langsung ke lokasi “What the F.L.A.V.S” berkesempatan memenangkan tiket masuk FLAVS FESTIVAL 2022.

Syaratnya, mereka harus dapat menjawab pertanyaan yang diajukan dan hadir paling awal di lokasi tempat acara akan berlangsung.

Menariknya, lokasi penyelenggaraan dirahasiakan terlebih dahulu. Di sini letak keseruannya, karena mereka harus menerka dimana tempat masing-masing rangkaian acara “What the F.L.A.V.S” akan berlangsung.

Audiens diajak untuk menjawab lokasi yang masih dirahasiakan melalui petunjuk-petunjuk yang akan diumumkan melalui akun tiktok FLAVS FESTIVAL 2022, yaitu @flavs.id.

Baca Juga :  Flavs Festival 2022, Pertemuan Hip Hop & Musik Asli Indonesia

Flavs Festival 2022 akan berlangsung pada 10 – 11 September 2022. Festival musik besutan Visicita Network yang mewadahi berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B itu bakal diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Ada sejumlah bintang tamu yang telah diumumkan bakal menjadi pengisi acara di gelaran tersebut.

Pada pengumuman line-up fase pertama diumumkan sejumlah nama artis, yakni Afgan, Basboi, Blakumuh, Block8, Ghetto Side (Alifuru Hip-Hop, Sangsaka, Tickang Palungku), Insthinc, Iwa K, Januarta The Goat, Joe Million, Juicy Lucy, Mukarakat, NDX AKA, Negatif Satu, Orang Hutan Squad, Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, Wasaka, dan Yura Yunita.

Sementara, pada pengumuman line-up fase kedua diumumkan sejumlah artis lain, yaitu Al Smith, Almamosca, Andmesh Kamaleng, DREAMFILLED, BAP., DZEE, Flava Effect, BRIGHTBEAT dari IndoBeatbox, Jumat Gombrong, Kaleb J, Kenny Gabriel yang bakal tampil dalam format The Playground Live Session, Kripikpedeus, Krowbar, Marion Jola, SIVIA, Teddy Adhitya, Vocalizm, proyek kolaborasi Time Machine: The R&B Divas, dan pemenang kompetisi FLAVS NU ICON.

Untuk informasi tiket bisa lihat di www.flavs.id XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -