Radiobola.co.id dan Terminalnews.co Meramaikan Ranah Pemberitaan Digital di Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta – Pada Senin (01/04/2024), Radiobola.co.id dan Terminalnews.co menggelar acara peluncuran yang meriah di Wisma Kandang Ayam Cempaka Putih, Jakarta Timur. Acara tersebut menandai langkah maju kedua platform berita digital ini dalam memperkaya pemberitaan digital di Indonesia.

Radiobola.co.id, sebuah platform berita yang secara khusus fokus pada liputan olahraga dengan fokus utama pada sepakbola, hadir dengan akses yang mudah melalui situs web resminya. Erwiyantoro, yang dikenal dengan nama akrab Mbah Cocomeo, yang merupakan sosok penting di balik Radiobola.co.id, menyampaikan dalam sambutannya bahwa situs ini dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat di Indonesia bahkan hingga mancanegara. Ia mengungkapkan bahwa pendengar dari berbagai belahan dunia seperti Malaysia, Eropa, hingga Arab Saudi telah menjadi bagian dari audiens Radiobola.co.id.

Radiobola.co.id tidak hanya menjadi sumber berita olahraga, tetapi juga sebuah platform yang menggabungkan musik, diskusi, dan konten-konten menarik lainnya. Inspirasi dari konsep ini muncul dari pengalaman Mbah Cocomeo sebagai seorang wartawan olahraga yang pernah berkiprah di Harian Suara Merdeka Semarang. Platform ini juga telah merambah ke dunia YouTube untuk menyajikan perkembangan berita sepakbola dengan cara yang lebih interaktif.

- Advertisement -

Dalam upaya untuk terus meningkatkan mutu dan kualitasnya, Radiobola.co.id berkolaborasi dengan para profesional senior di bidangnya. Mbah Cocomeo percaya bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, Radiobola.co.id akan menjadi salah satu sumber utama informasi bagi masyarakat, dengan target bahwa 29 persen penduduk dunia akan menjadi pendengarnya. Ia menyatakan keyakinannya bahwa platform ini dapat dinikmati sambil melakukan aktivitas sehari-hari seperti berkendara atau bekerja.

Baca Juga :  Dewa 19 Konser di Jember 15 Oktober 2023
launching radiobola dan terminalnews
launching radiobola dan terminalnews

Sementara itu, Wem Fauzi, Pemimpin Redaksi Terminalnews.co, menyambut baik kerjasama antara kedua platform ini sebagai langkah untuk memperkaya ranah pemberitaan olahraga, terutama sepakbola, dan untuk mengangkat para tokoh olahraga nasional. Terminalnews.co sendiri, meskipun menampilkan berita-berita politik dan hiburan, memiliki visi yang lebih luas untuk menjadi salah satu media online terkemuka di dunia maya.

Terminalnews.co menawarkan berita yang berimbang dan berbasis fakta, serta berbagai topik menarik lainnya yang mencakup teknologi, kesehatan, bisnis, seni dan budaya, gaya hidup, sains, dan banyak lagi. Dengan pemahaman akan kebutuhan dan minat yang beragam dari masyarakat di era digital ini, Terminalnews.co berkomitmen untuk menyajikan konten yang relevan dan bermanfaat bagi pembacanya dari berbagai kalangan.

- Advertisement -
Menyalin

Tentang Radiobola.co.id

Radiobola.co.id adalah media informasi dan diskusi seputar olahraga, khususnya sepakbola, dan musik Indonesia. Platform ini menyediakan berita olahraga terkini, ulasan pertandingan, profil pemain, dan berbagai konten menarik lainnya.

Sekilas tentang Terminalnews.co

Terminalnews.co menawarkan beragam topik menarik yang mencakup berita terkini, teknologi, kesehatan, bisnis, seni dan budaya, gaya hidup, sains, dan banyak lagi. Dengan pemahaman bahwa masyarakat dalam era digital memiliki minat dan kebutuhan yang berbeda, Terminalnews.co berkomitmen untuk selalu menyajikan konten yang relevan dengan kehidupan sehari-hari mereka. XPOSEINDONESIA/ Ihsan

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -