Berbaju Bahan Kertas Koran, Angela Shannon Melangkah Yakin Wakili Indonesia di Miss Eco International 2023 di Egypt

- Advertisement -

Angela Shannon, Miss Eco Indonesia 2023 akan mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss Eco International 2023 yang dilangsungkan di Egypt, Mesir pada 22 Februari hingga 4 Maret 2023 mendatang.

Miss Eco International sendiri adalah salah satu kontes kecantikan yang menyita perhatian masyarakat internasional, karena itu sangat tepat kontes ini menjadi wadah untuk mempromosikan budaya.

Yayasan EL JOHN Indonesia   yang mempercayakan  posisi itu ke pundak Angela melepas keberangkatannya ke kontes paling tersebut dengan acara press conferenceyang dihadiri sejumlah wartawan maupun tamu undangan.

- Advertisement -

Pelepasan  ditandai dengan penyerahan bendera merah putih  oleh General Manager EL JOHN Pageant Bagas Siregar kepada Angela.

Di tengah acara itu, Angela memeragakan dua kostum  yang akan dikenakannya di kompetisi tersebut, yakni, kostum dengan tema Eco Dress rancangan desainer Fransiskus Antonius Fudyantobranding Balijonk Art Fashionn. Dan evening gown rancangan desainer Edhy Gracia.

Ketika diberi kesempatan bicara, Angela merasa bersyukur terpilih mewakili Indonesia di kontes Miss Eco International 2023. Dan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia  yang telah mempercayakan dirinya untuk  membawa nama Indonesia di panggung dunia.

- Advertisement -

“Saya telah melakukan berbagai macam training seperti latihan catwalk, olahraga rutin, latihan public speaking, menambah wawasan dan juga vocabulary saya dalam berbahasa inggris, serta melakukan berbagai treatment kecantikan,” kata Angela di Neo Soho, Mal Jakarta Barat.

“Mohon doa restu dan dukungan ya dari masyarakat Indonesia agar  saya bisa mengharumkan nama Indonesia,” sambung Angela.

“Harapan saya yang utama tentunya untuk mempromosikan budaya Indonesia ke panggung dunia, sekaligus menjadi representasi kaum perempuan di Indonesia yang mempunyai karakter, moral, sekaligus value Beauty, Brain, and Behavior yang mumpuni untuk bertanding dengan perwakilan dari negara lain,” ujar Angela.

Ajang Mempromosikan Likupang

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -