Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition di IIMS 2023

- Advertisement -
- Advertisement -

Mengusung konsep “Those Who Love Black Live Colourful Lives”, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition hadir dengan desain stylish yang menarik perhatian.

Hyundai Motors Indonesia juga telah menyiapkan berbagai layanan penjualan dan after sales yang menarik bagi pelanggan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition, antara lain program pembiayaan khusus, serta Hyundai Hadir Untukmu yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan berbagai rangkaian program after sales.

Hyundai CRETA Dynamic Black Edition tersedia dengan harga Rp 350.000.000 (On-the-road Jakarta).

- Advertisement -

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi meluncurkan edisi terbaru dari lini sport utility vehicle (SUV) andalannya, yaitu Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Mengusung konsep “Those Who Love Black Live Colourful Lives”, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition hadir menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil dengan karakter kuat.

Hadir sesuai dengan permintaan masyarakat akan kendaraan yang bisa menjadi representatif kepribadiannya, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition memiliki tampilan yang futuristik dan stylish.

Selain itu, dipadukan dengan teknologi canggih Hyundai seperti Hyundai Bluelink, menjadikan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition sebagai teman perjalanan yang dapat diandalkan.

- Advertisement -

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengucapkan terima kasih atas respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia, di mana pada tahun 2022 CRETA telah menjadi salah satu produk unggulan dari seluruh jajaran produk Hyundai di Indonesia.

“Dengan desain stylish yang menarik perhatian dan segudang fitur canggih, Hyundai CRETA menjadi jawaban untuk aktivitas Anda sehari-hari. Untuk memeriahkan perayaan setahun distribusi pertama CRETA, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu Hyundai CRETA Dynamic Black Edition untuk pasar otomotif Indonesia.” Kata Woojune Cha.

Senada dengan pernyataan di atas, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai CRETA Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain yang dipadukan dengan teknologi yang membuat pengalaman berkendara yang lebih percaya diri,” ungkap Makmur.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -