32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Di Panggung Berdendang Bergoyang, Reza Arthamevia Memukau Meski Cuma Empat lagu

- Advertisement -
- Advertisement -

Seluruh tempat duduk di dalam Istora Senayan,   penuh sesak, tatakala Reza Artamevia  tampil di panggung Berdendang Bergoyang Festival, Sabtu malam, 29 Oktober 2022.

Reza sukses membuat seluruh penonton serempak berjingkrak selama penampilannya.

Mengenakan baj dengan blazer warna putih, Reza naik panggung menyanyikan empat lagu selama 30 menit.

Reza Artamevia mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Aku Wanita. Di tengah membawakan lagu ini ia menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah terlibat sebagai  salah satu lineup  BerdendangBergoyang sejak awal BBFest terbentuk pada 2018 lalu.

- Advertisement -

“Terimakasih kepada Berdendang Bergoyang yang selalu ingat kepada saya sejak Berdendang Bergoyang ini pertama kali dibuat di 2018, sebelum Berdendang Bergoyang menjadi sebesar ini” jelasnya.

Reza Artamevia melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagunya yang berjudul Pertama dan Keabadian. Tidak hanya bernyanyi, Reza juga terlihat berinteraksi kepada para penontonnya malam itu.

Reza juga memberikan ucapan ‘selamat ulang tahun’ untuk salah satu penggemarnya yang berulang tahun pada hari itu. “Selamat ulang yang berulang tahun pada hari itu. “Selamat ulang tahun untuk Kamu, selamat ulang tahun juga untuk kalian semua yang ulang tahun hari ini,” ucap Reza.

Baca Juga :  Achmad Albar, Ian Antono & Blue Fire Project, Bawakan Dangdut di Gunung Bromo

Reza Artamevia menutup penampilannya secara sempurna dan meriah dengan membawakan lagu Berharap Tak Berpisah, yang mampu membuat seisi Istora ikut bernyanyi dan berjingkrak dari awal hingga akhir lagu. Meskipun durasi  tampilnya lebih cepat dari artis lainnya, penampilan Reza memberikan kesan memukau. Teknik vokalnya tertata sangat sempurna

Berdendang Bergoyang Festival (BBFest) diselenggarakan 28 dan 29 oktober 2022, di kawasan Istora dan Parkir Timur Senayan. Menampilan puluhan musisi dari berbagai genre musik.

Beberapa musisi yang hadir di BBFest hari pertama diantaranya ada Rizky Febian, Tulus, Melly Goeslaw, Reality Club, Tulus, Hindia, Feast, Pamungkas, Gangga, Armada, hingga Project Pop. Semetara di hari kedua dimeriahkan oleh Nadin Amizah, Ardhitho Pramono, Andien, Yura Yunita, Reza Artamevia, Elvy Sekaesih, Rhoma Irama, Coconut Treez hingga Seringai.

Ribuan penonton yang menghadiri acara ini, membuat kawasan seputar Senayan macet total. Terlebih pada waktu yang bersamaan, di kawasan  ini diselenggarakan  pula acara INACRAFT dan  Festival Makanan Bango.XPOSEINDONESIA- Foto Muhamad hsan

reza artamevia 01
reza artamevia 01
reza artamevia 02 1
reza artamevia 02 1
reza artamevia 03 1
reza artamevia 03 1
reza artamevia 04
reza artamevia 04
reza artamevia 05
reza artamevia 05
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -