27.9 C
Jakarta
Friday, December 3, 2021

Novi Andarista Siapkan Album Debutan

- Advertisement -
- Advertisement -

Muda, cantik dan bersuara merdu sudah tentu menjadi modal untuk meraih sukses di panggung musik. Apalagi ditambah dengan lagu-lagu yang cukup diminati oleh pendengar. Tinggal menunggu waktu yang tepat, ketenaran akan mudah digapai.

Hal ini bisa saja terjadi dengan Novi, sapaan akrab dari Novi Andarista yang lahir di Gersik pada 26 November 1987 lalu. Gadis yang telah kenyang bernyanyi dari panggung ke panggung sejak tahun 2004 ini mengaku tengah ngebut merampungkan video klip dari album debutannya yang bertajuk “Sang Bintang” yang kebanyakan diciptakan oleh Delta Maida dan Benny Cress ini.

“Aku tengah menyelesaikan 10 video klip lagu-lagu yang ada di album ini. Sudah berjalan sekitar 70% dan diharapkan akhir bulan ini semuanya rampung”, ungkap Novi dalam pertemuan di sebuah Mall di daerah Senayan, Jakarta.

Lewat perbincangan dengannya, penggemar berat Ida Laila ini mengungkapkan bahwa dalam album ini banyak memasukkan beragam varian dangdut. Semuanya dilakukan untuk menyasar pasar yang luas. Ada warna dangdut koplo, house, arabian ataupun pure dangdut yang melankolis. Beberapa judul lagu unggulannya juga dibuat agak menggelitik telinga. Sebutlah  ‘Goyang Janda (Jawa Sunda)’, ‘Kupas Pisang’, dan ‘Patil Lele’, selain judulnya juga liriknya dibuat lucu dan ringan.

Baca Juga :  Harry Visualizer : Guru Gambar Yang Jadi Penyanyi
- Advertisement -

Album ini adalah impian Novi sejak lama, karena sempat terkendala niat awal yang hanya ingin bikin single, kemudian mini album dan berkembang menjadi album. Ini juga menjadi sebuah bentuk pencapaian dirinya selama 10 tahun berkarir di dunia musik.

“Aku sekarang lega, karena pekerjaan pada album ini sudah hampir rampung”, katanya menguatkan maksudnya tersebut.

Novi yang juga hobby bermain golf ini, berkomitmen untuk tetap pada dunia tarik suara dulu, karena itu beberapa kali dirinya menolak tawaran untuk bermain di dunia sinetron. Terkait dengan Ida Laila yang menjadi idolanya. siapa sangka ternyata dirinya ingin sekali membuat album dan menyanyikan lagu-lagu hits sang idola yang diaransir agar pas dengan warna suaranya./ XPOSE INDONESIA – AM  Foto: Dudut Suhendra Putra

Novi sudah malang melintang di panggung musik sejak tahun 2004 lalu. Album “Sang Bintang” ini merupakan bentuk pencapaian dirinya yang telah 10 tahun berkarir.
Walaupun sebagai pendatang baru , Novi tetap optimis untuk dapat bersaing dengan penyanyi-penyanyi yang lebih senior. Karena komitmennya tersebut, dirinya menolak beberapa tawaran untuk bermain sinetron di beberapa TV swasta.
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -