26.5 C
Jakarta
Tuesday, January 17, 2023
HomeKoreanK-POPLima Minggu Sudah, Jin BTS Tuntaskan Pelatihan Dasar Militer. Next Perjuangan...

Related Posts

Lima Minggu Sudah, Jin BTS Tuntaskan Pelatihan Dasar Militer. Next Perjuangan Lebih Berat?

Jin BTS Dikabarkan Telah menyelesaikan Pelatihan kamp dan mulai bekerja sebagai asisten

Waktu berjalan dengan cepat. Tak terasa Jin BTS sudah menyelesaikan pelatihan dasar di kamp militernya sepanjang lima minggu. Sejak ia masuk pelatihan milter pertengahan Desember 2022

Dilaporkan Jin (BTS) bekerja dengan rajin untuk memenuhi dinas militernya.

Jin dijadwalkan menghadiri upacara penyelesaian pelatihan boot untuk Divisi Infanteri ke-5 Tentara Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi pada tanggal 18.

Sebelumnya, Jin dilaporkan sedang menjalani latihan keras, termasuk upacara ritual, CBR, dan pawai taktis 20 km meskipun cuaca musim dingin, semua aktivitas menantang itu menarik perhatian ARMY.

Jin kemudia juga diberitakan terpilih sebagai trainee komandan kompi dan terlihat berlatih dengan label nama.

Baca Juga :  Lisa BLACKPINK Bikin film dokumenter BVLGARI Bersama Zenaya

Jin menyelesaikan pelatihan rekrutmen dan diharapkan untuk melanjutkan layanannya dengan menerima batalionnya sendiri sebagai asisten dari batalion yang sama dari ke-19.

Jin melamar seleksi asisten pelatihan dan dilaporkan dipilih melalui upacara seremonial, evaluasi penyesuaian lisan, dan wawancara lisan.

Agensi BTS Big Hit Music lewat komunitas penggemarnya di Weverse memita ARMY, “Untuk menahan diri tidak mengunjungi situs militer dan meninggalkan pesan .Big Hit meminta pengertian ARMY. Ada baiknya melihat dan mendorong Jin dengan doa dari jauh saja.”

Sementara itu, Jin dijadwalkan untuk kembali ke kehidupan biasa sebagai warga sipil dan penyanyi BTS pada 12 Juni 2024. XPOSEINDONESIA Foto :Koreaboo

Latest Posts