32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022
HomeKoreanK-POPBTS Raih Views 26.7 Miliar. Jumlah Terbanyak View di YouTube

Related Posts

BTS Raih Views 26.7 Miliar. Jumlah Terbanyak View di YouTube

BTS mencapai tonggak sejarah YouTube baru yang luar biasa!

Pada 13 Agustus, BTS menjadi artis yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube. Mereka mengumpulkan lebih dari 26.7 miliar views di semua saluran resmi BTS mereka.

All Kpop.com melaporkan jumlah ini mencakup semua video musik dan video latihan menari

Justin Bieber dan Ed Sheeran sekarang memegang rekor untuk tampilan tertinggi kedua dan ketiga, dengan masing-masing lebih dari 26 miliar views .

Saat ini, video BTS yang paling banyak dilihat adalah video musik mereka “Boy With Luv,” “Dynamite,” dan “DNA,” yang semuanya memiliki lebih dari 1.4 miliar tampilan.

Setelah BTS mengumumkan akan istirahat  dan focus akan mengerjakan proyek solo.  Sejumlah prestasi  memang makin muncul berurutan. Masing-masing personel   terlihat  tetap menjadi media darling  yang  dengan suka cita memuat kisah mereka

Jung Kook misalnya, mencapai popularitas  makin melangit lewat lagu "Left and Right" bersama Charlie Puth. 
Lagu ini mencapai 161 juta views  YouTube lebih sejak pertama dirilis. Versi Tik Tok  lagu ini menggapai viral gara-gara melebihi total 7 juta view.

J-Hope mencapai prestasi sensasional lewat pemunculan solonya di panggung live Lollapalooza pada awal Agustus 2022.

Baca Juga :  Jungkook Wajah Asia yang Mendunia

V alias Kim Taehyung muncul dengan Vlog pribadi yang juga diakses oleh jutaan ARMY. Ia juga muncul dalam serial  In The Soop Friendcation bersama Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, Peakboy di Disney Plus.

V disebut -sebut sebagai sebagai selebritis paling terdepan yang datang dari Korea  yang tercepat memperoleh follower, dalam enam bulan ia berhasi mengumpulkan 45 juta  followers

Dan pada 11 Agustus 2022, Maple Story mengungkapkan bahwa Jin BTS diterima di perusahaan sebagai karyawan pemula, untuk memulai kesempatan bekerja dengan desainer game favoritnya. Selama ini Jin memang dikenal pula memiliki hoby dengan coret mencoret dengan karakter untuk game.

Perjumpaan Jin dan Maple Story, akan menguntungkan keduanya.

Prestasi BTS masih akan terus berlanjut. Masing-masing dari personil BTS seperti sedang ditakdirkan berperan seperti Midas, yang  ketika memegang  benda apapun bisa mengubahnya menjadi Emas!

Congratulations to BTS!

Latest Posts