26.7 C
Jakarta
Thursday, January 19, 2023
HomeKoreanK-POPJimin BTS Membawa Saham Dior Melonjak

Related Posts

Jimin BTS Membawa Saham Dior Melonjak

Saham DIOR Menguat Usai Pengumuman Jimin BTS Jadi Duta Global Pria Pertama dari Asia

Pada 16 Januari lalu, Jimin BTS diresmikan sebagai duta global Dior, bergabung dengan nama-nama besar di kancah hiburan global seperti Sharon Stone, Rihanna, Jennifer Lawrence, Johnny Depp, dan lainnya.
Jimin menjadi anggota BTS pertama yang menyepakati kotrak kerja sama dan kesepakatan menjadi duta merek global individu dengan merek fesyen mewah kedua terbesar di dunia,
Dan Jimin mengkuhkan dirinya menjadi pria Asia pertama yang menjadi duta merek global Dior.

Di akhir tahun 2022 Luxe Digital menempatkan rumah mode mewah Dior, di tempat kedua di antara jenama termewah dan terpopuler di dunia
Dan karena itu penggemar Jimin jadi bangga bahwa idola mereka yang penuh prestasi mencengangkan dipercaya untuk bergabung dengan merek fesyen sebesar itu.

Dengan popularitas Jimin yang begitu tinggi, Dior adalah salah satu merek terkemuka di dunia mode mewah, dengan LVMH sebagai perusahaan induknya.
Yang perlu diperhatikan adalah bahwa sebelumnya telah dilaporkan bahwa Jimin kembali menjadi alasan utama di balik kesepakatan duta merek global yang ditandatangani BTS dengan Louis Vuitton pada tahun 2021.Merek fesyen mewah terkemuka lainnya yang juga berada di bawah LVMH!
Selain itu, Jimin adalah idola generasi ke-3 pertama dan satu-satunya yang dinobatkan sebagai anggota Business of Fashion (BoF 500), sekelompok beberapa individu terpilih di seluruh dunia yang dianggap membentuk industri mode global bernilai triliunan dolar.
Fans dengan cepat menunjukkan kemungkinan kolaborasi antara Jimin dan Dior sejak beberapa hari yang lalu ketika mereka melihat bahwa Jimin mengenakan pakaian dari koleksi pria Musim Semi 2023 Dior untuk edisi sampul W KOREA-nya.
Selain itu, majalah tersebut menandai Dior di halaman media sosial mereka saat memposting tentang cover majalah tersebut, belum lagi tokoh eksekutif dari Dior juga ikut memposting sampul di akun media sosial mereka.
Dan sekarang setelah pengumuman resmi akhirnya dibuat, para penggemar menunjukkan antusiasme, kegembiraan, dan kebanggaan mereka dengan berbagai cara.

Baca Juga :  Jungkook BTS dan Charlie Puth Raih 11 Juta View Youtube Dalam Sehari Rilis Left and Right

Sebagai permulaan, posting pengumuman oleh Dior semuanya menjadi yang paling disukai dalam sejarah akun merek di Twitter dan Instagram dalam hitungan menit dan Jimin mengambil alih tren dunia yang naik ke posisi teratas secara instan.

Pengumuman ini sangat berdampak bagi Dior sendiri, sedemikian rupa sehingga penggemar memperhatikan bahwa dua putra dari CEO dan salah satu pendiri LVMH juga menyukai postingan merek tersebut tentang Jimin di Instagram.

Jauh dari media sosial, penggemar juga menunjukkan antusiasme mereka atas berita ini dengan aksi! Terlihat bahwa saham perusahaan melonjak mengikuti pengumuman ini, dengan banyak halaman berita keuangan melaporkan pengumuman ini dan dampaknya.

Selain itu, penggemar di seluruh dunia pergi ke outlet toko Dior yang berbeda untuk membeli berbagai barang untuk mendukung Jimin, meskipun label harga yang sangat tinggi pada beberapa barang seperti tas yang dia kenakan di bandara dalam perjalanan ke pekan mode Paris. Banyak dari mereka memposting gambar barang yang mereka beli di media sosial.

Jimin yang terkecil dan terpendek di dalam grup BTS, bisa mematahkan pendapat bahwa hanya pria tinggi yang bisa jadi model, terlebih lagi untuk dipercaya menjadi brand ambassador dari jenama termewah di dunia.

Jimin yang sekali waktu pernah bercanda dengan V soal ukuran jari tangannnya yang sangat mungil, jika dibandingan dengan jari tangan V,membuktikan badan boleh tidak tinggi, tapi prestasi yang menjulang baik sebagai penyanyi maupun penari, bisa membawanya ke puncak fashion dunia. XPOESINDONESIA Foto: Allkpop-Dior

jimin dan gambaran saham dior
jimin dan gambaran saham dior
jimin dan dior
jimin dan dior

Latest Posts