27.8 C
Jakarta
Tuesday, January 17, 2023
HomeKoreanK-POPJimin dan Suga BTS Jadi Brand Ambasador dari Jenama Mewah Dunia

Related Posts

Jimin dan Suga BTS Jadi Brand Ambasador dari Jenama Mewah Dunia

Sejak memulai debutnya pada tahun 2013, popularitas dan pengaruh BTS telah meroket secara global. Jadi, tidak mengherankan jika brand dan perusahaan berebut untuk bekerja sama dengan para member.

Salah satu hal paling mengejutkan tentang BTS di masa lalu adalah tidak ada anggota yang memiliki kesepakatan kontrak dengan jenama internasional secara individu.

Namun, itu baru-baru ini berubah setelah Jimin BTS diumumkan sebagai duta global terbaru untuk merek desainer DIOR pada 16 Januari 2022

Dan ini pada 17 Januari, Suga BTS dilamar dan dinobatkan sebagai duta global untuk rumah mewah modeValentino.

Suga secara resmi bergabung dengan kelompok duta Valetino, yang disebut Di.VAs, akronim yang merupakan singkatan dari Different Values.

Penunjukan itu dilakukan setelah kelompok itu menandatangani jabatan duta besar yang sekarang berakhir dengan Louis Vuitton pada tahun 2021.

Pierpaolo Piccioli, direktur kreatif Valentino, menggambarkan Suga kepada WWD, menyebutnya sebagai “seniman multifaset.

Dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi yang natural. Dia dengan sempurna mewujudkan segala sesuatu yang diperjuangkan oleh testimoni DI.VA.: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat.”

Suga memberikan pernyataan mengenai jabatan duta barunya dengan Valentino dan hubungannya yang berkembang dengan sang desainer, mengatakan bahwa keduanya, “telah mendukung keragaman yang juga merupakan sesuatu yang juga saya yakini.”

Suga dijadwalkan untuk memulai kampanye Maison Valentino Essentials mendatang, yang dijadwalkan untuk bahan pokok pakaian pria merek tersebut.

Ketika Pierpaolo memulai grup DI.VA pakaian pria Valentino pada tahun 2022, mereka menunjuk Sir Lewis Hamilton sebagai duta besar pertama. Dia kemudian ditampilkan dalam kampanye iklan Valentino Pink PP.

Baca Juga :  Jungkook BTS dan Charlie Puth Raih 11 Juta View Youtube Dalam Sehari Rilis Left and Right

Setelah pengumuman bahwa Jimin dan Suga telah menjadi duta merek untuk merek besar, netizen percaya bahwa mungkin akan ada lebih banyak lagi, terutama dengan melihat aktivitas media sosial oleh merek.

Jika DIOR tidak cukup untuk Jimin, sepertinya Jimin sedang dalam perjalanan menuju kesepakatan merek lain, setelah netizen memperhatikan beberapa anggota tim di Tiffany & Co mem-follownya di Instagram.

Sementara itu RM terlihat cukup akrab dengan merek fesyen Bottega Veneta . Meski belum ada pengumuan resmi sebagai brand ambassador, RM mengisyaratkan adanya kolaborasi.

Terutama untuk publikasi album Indigo, RM banyak mengenakan baju keluaran Bottega Potongan merek yang elegan dan canggih sempurna untuk RM, dan dia pasti akan menjadi orang terbaik untuk mewakili Bottega.

Mengenai V, tidak ada keraguan bahwa banyak yang percaya CELINE dapat memperjuangkan sang idola untuk mewakili mereka, karena ia begitu bersinar untuk merek tersebut , terlebih tahun lalu muncul dalamperagaan busana khusus pria keluaran Celine bersama Lisa BLAKPINK, dan Park Bo Gum.

Sedangkan J-Hope dikabarkan pada 19 Januari ini akan muncul dalam peragaan busana Louis Vuitton

Lantas bagaimana dengan Jungkook? Ia selalu terlihat kece mengenakan Versace.

Nah, ukan mustahil, tidak lama lagi semua anggota akan menjadi duta untuk merek-merek desainer kelas mewah dunia.

Meskipun Jin saat ini sedang menjalani wajib militer, pasti akan banyak daftar merek yang menunggunya untuk dijadikan duta merek ketika dia kembali. XPOSEINDONESIA Foto: Valentino dan BIGHIT MUSIC

rm dengan bottega veneta
rm dengan bottega veneta
suga dan jimin
suga dan jimin
suga sebagai brand ambasador valentino
suga sebagai brand ambasador valentino
v dengan celine
v dengan celine

Latest Posts