BOYNEXTDOOR Raih Sukses di Jepang

- Advertisement -

Boy group pendatang baru BOYNEXTDOOR meraih kesuksesan di Jepang dengan album terbarunya, “19.99,” yang memulai debutnya di puncak tangga album gabungan mingguan Oricon untuk minggu 9 hingga 15 September.

Menurut Oricon, tangga lagu utama Jepang, album tersebut terjual 134.000 kopi setelah dirilis pada 9 September, sehingga membuatnya menempati posisi teratas di tangga lagu tersebut.

Ini adalah kedua kalinya grup tersebut meraih posisi teratas di tangga lagu tersebut setelah mini album keduanya, “HOW?” pada bulan April.

- Advertisement -

“Penjualan ‘19.99’ pada minggu pertama sebanyak 134.000 kopi melampaui 77.000 kopi ‘HOW?’ yang menjadikannya penampilan terbaik grup tersebut hingga saat ini. Penjualan tersebut juga melampaui penjualan kumulatif ‘HOW?’ di Jepang hanya dalam minggu pertama,” kata Oricon dalam sebuah rilis.

Mini album ketiga grup ini telah mencetak rekor tertinggi dalam karier mereka di tangga lagu Korea.

Album ini mencatat penjualan 759.156 album di Hanteo Chart pada minggu pertama perilisannya, tertinggi dan 43 persen lebih tinggi dari rekor sebelumnya “HOW?”

- Advertisement -

Debut pada Mei 2023, grup beranggotakan enam orang ini — Jaehyun, Sungho, Riwoo, Taesan, Leehan, dan Woonhak — telah mendapatkan pengakuan sebagai pendatang baru yang sedang naik daun.

Diproduksi oleh rapper Zico, kepala agensinya KOZ Entertainment, BOYNEXTDOOR telah merilis lagu-lagu hits seperti “But I Like You” (2023)” dan “OUR.”

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -