UD Trucks Memperlihatkan Kemudahan Layanan Purna Jual

Untuk Memberikan Kemudahan dan Ketenangan Bagi Pelanggan

- Advertisement -

Di kesempatan yang sama, Iman Gandi, selaku Wakil Ketua Umum DPP ALFI/ILFA Bidang Hubungan Luar Negeri dan Pengembangan Kapasitas mengungkapkan, Indonesia memiliki berbagai tantangan yang dihadapi industi logistic. Ini tentunya membutuhkan layanan yang dapat mencakup dan menjawab kekhawatiran pemilik truk untuk menjaga performa operasional bisnisnya.

“Kami lihat fitur dan program yang ditawarkan UD Trucks sangat memperhatikan dan dapat menjawab kekhawatiran pemilik armada di industri ini, Semua sangat terhubung dengan baik mulai dari unit yang tangguh, teknologi yang unggul, layanan menyeluruh dihadirkan oleh tim yang selalu siap melayani.”

Iman Gandi berharap ke depan, para pelaku bisnis logistik bisa memperhatikan yang terbaik dari segala aspek dalam memilih armada, “karena operasional yang lancar dan terjaga turut memperbaiki dan meningkatkan kualitas pekerjaan di industri logistik ini!
Bagi pengunjung yang ingin melihat unit dengan fitur-fitur keunggulan dari layanan UD Trucks, dapat menyaksikannya di booth UD Trucks di Hall 8, ICE, BSD hingga tanggal 21 Agustus 2022. XPOSEINDONESIA – Foto : Dokumetasi

pt ud astra motor indonesia
pt ud astra motor indonesia
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -