UD Trucks Memperlihatkan Kemudahan Layanan Purna Jual

Untuk Memberikan Kemudahan dan Ketenangan Bagi Pelanggan

- Advertisement -

Dan, fitur UD Telematics menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna.

Kemudahan itu mencakup; visibilitas armada setiap saat, sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan,peningkatan sistem keamanan pada armada,pemantauan rute perjalanan, meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada, dan juga laporan kebiasaan mengemudikan armada untuk penyesuaian dengan standar mengemudi.

“Semua kemudahan ini dapat diakses oleh pelanggan melalui portal web atau aplikasi UD Telematics yang disediakan, bahkan dapat diintegrasikan dengan sistem yang dimiliki pelanggan,” ungkap Ari Arfian.

- Advertisement -

Di sisi lain, keunggulan dari teknologi UD Telematics dilengkapi pula dengan pilihan kontrak layanan yang ditawarkan.

UD Trucks menyediakan kontrak layanan UD Trust dan UD Ultimate yang pemilihannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Untuk kontrak layanan UD Trust, terdiri dari; inspeksi armada dan penggantian oli secara berkala dan terjadwal guna menjaga performa armada, serta pemeliharaan preventif armada untuk memaksimalkan waktu kerja.

- Advertisement -

Untuk program kontrak layanan yang lebih lengkap, pelanggan bisa memilih layanan UD Ultimate dimana layanan ini mencakup semua fitur dan layanan dalam program UD Trust.

Namun tambahan layanan mencakup pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline oleh bengkel resmi UD Trucks untuk menghindari biaya tak terduga, cakupan pengelolaan menyeluruh untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan, dan meminimalisir administrasi pengelolaan armada.

Ari Arfian menambahkan, “Dengan UD Trust dan UD Ultimate, pelanggan mendapatkan jaminan layanan performa kendaraan tetap pada kondisi yang terbaik melalui perawatan terpercaya dan mekanik yang tersertifikasi dan didukung dengan suku cadang asli,” ucap Ari.

Dengan fasilitas lengkap itu, akan memaksimalkan jam kerja, efisiensi dan umur truk. Layanan yang diberikan mencakup perawatan dan perbaikan secara lebih luas dan menyeluruh untuk pemilik tidak perlu repot memikirkan keamanan unitnya dan menyerahkan penanganan seluruhnya kepada tim kami di UD Trucks.”

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -