Trik Outfi tetap Nyaman Jalani Aktivitas

- Advertisement -

Sesuaikan penggunaan aksesoris demi mobilitas yang nyaman
Bagi kamu yang sering melakukan commute, sebaiknya kurangi penggunaan aksesoris yang rentan jatuh atau putus seperti kalung dan gelang. Hal ini dilakukan agar perjalananmu tetap aman dan lancar. Alih-alih menggunakan aksesoris tersebut, kamu bisa memilih aksesoris yang dapat memberikanmu kenyamanan selama harus bermobilisasi di luar ruangan. Contohnya, topi bucket hat untuk aktivitas jalan kaki yang nyaman dan terlindung dari teriknya panas matahari, atau case botol minum agar kamu dapat dengan mudah mengakses air minum tanpa harus menenteng atau meletakkannya di dalam tas. Kamu bisa gunakan produk dari Exsport yaitu Bring It Bottle Case atau Carry All Mini Sling Bag agar tetap terhidrasi selama perjalanan.

Siapkan baju ganti sebagai cadangan
Trik terakhir namun tak kalah penting, bawalah pakaian ganti sebagai tindakan preventif di kala cuaca sedang tak menentu. Perbekalan baju ganti ini sangat berguna ketika cuaca sedang terik dan membuatmu berkeringat maupun ketika cuaca sedang mendung hingga hujan. Sesampainya kamu pada destinasi, kamu dapat berganti pakaian sehingga mood tetap terjaga dan kamu bisa produktif kembali. Selain baju ganti, jangan lupa untuk membawa payung, jas hujan, atau ponco yang pastinya akan menjadi penyelamat di kala hujan. Kamu bisa manfaatkan koleksi ponco dari Exsport yaitu Exsport X Phantasien Poncho yang stylish dan praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Itulah empat trik berpakaian agar kamu tetap bisa bermobilitas di kala cuaca yang tak menentu. Selain produk-produk di atas, temukan berbagai macam koleksi dan inspirasi outfit dari Exsport di laman Instagram Exsport. Semakin menguntungkan, kunjungi gerai Exsport terdekat dan nikmati cashback hingga 100% dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay sampai tanggal 27 Mei mendatang dari kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale. Caranya mudah, kamu tinggal akses aplikasi Shopee dan pilih layanan ShopeePay Sekitarmu, lalu pilih Voucher Cashback yang tersedia. Tunggu apa lagi? Selamat beraktivitas dan hati-hati di jalan, ya! XPOSEINDONESIA Foto :Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -