Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Bersiap Merayakan Ulang Tahun ke-50 dengan Sajian Buka Puasa yang Menggoda

- Advertisement -
- Advertisement -

Menjelang ulang tahunnya yang ke-50 pada 23 Maret 2024, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta telah menyiapkan sebuah perayaan yang istimewa.

Merayakan momen bersejarah ini di bulan Ramadan 1445 H, hotel ini mempersembahkan lebih dari 100 pilihan menu terbaik dari seluruh penjuru Nusantara, Asia, dan Barat, siap memanjakan para tamu dalam berbuka puasa.

“Sesuai tradisi tahun lalu dengan tema “Angkringan”, kami akan menghadirkan sajian khas tahun 2024/1445 H ini dengan memadukan cita rasa makanan Nusantara, Asia, dan Western yang terbaik dari setiap outlet kami,” ungkap Venny Artha, General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta (13/3).

- Advertisement -

Tak ketinggalan, Executive Chef, Rovic Maulana menambahkan bahwa ada beragam menu baru seperti Kambing Guling, hidangan Korea, Thai, Teppanyaki, dan berbagai pilihan lainnya.

Tidak hanya itu, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta juga mempersembahkan Durian sebagai salah satu menu unggulan berbuka puasa tahun ini. Durian yang disajikan adalah yang terbaik kualitasnya, segar, dan dibuka khusus untuk tamu yang menginginkannya,” tambah Venny Artha.

Baca Juga :  KLa Project Malam Tahun Baru di Grand Sahid Jaya

Selain menyajikan menu-menu beragam setiap tahunnya, sebagai salah satu hotel legendaris bintang lima di Indonesia, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta akan menggelar serangkaian kegiatan meriah untuk merayakan 50 tahunnya. Mulai dari acara Musik, Pameran Foto, Wedding Expo, Festival Kuliner Nusantara dan Internasional, hingga kegiatan sosial seperti santunan bagi anak-anak Panti Asuhan,” lanjut Venny Artha.

- Advertisement -
Menyalin

Para tamu dapat menikmati semua hidangan yang disajikan oleh Executive Chef Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Chef Rovic Maulana, dengan harga yang terjangkau, hanya Rp.350.000 per orang. Rasanya yang menggoda akan membuat Anda kembali lagi untuk mencicipi berbagai hidangan menarik bersama teman, keluarga, dan rekan kerja.XPOSEINDONESIA/IB Foto : Grand Sahid Jaya Jakarta

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -