Suicide Silence Memukau Massa Penggemar di Hammersonic 2024

- Advertisement -
- Advertisement -

Hammersonic Festival 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, menjadi saksi dari momen epik ketika Suicide Silence, band deathcore asal California, akhirnya memenuhi kerinduan para penggemarnya setelah sekian lama absen dari panggung Indonesia (05/05/2024), energi yang membara memenuhi udara ketika mereka menyajikan penampilan yang tak terlupakan.

Dengan penampilan terakhir mereka di Indonesia pada 2011, rindu para penggemar semakin dalam. Saat Hernan Hermida, vokalis Suicide Silence, mengucapkan kata-kata terima kasih atas sambutan hangat yang mereka terima, tidak ada yang bisa menahan emosinya. “Aku tidak bisa berkata-kata. Ini sangat indah,” ujarnya dengan rasa terharu di atas panggung Empire Stage, Hammersonic 2024.

Ketika lagu pembuka “Unanswered” menggema di udara, puluhan ribu penonton bereaksi secara luar biasa. Moshing spontan dan nyanyian bersama mengiringi setiap nada yang dimainkan oleh Suicide Silence. Bahkan Hernan Hermida pun tak dapat menyembunyikan kekagumannya. Bagi Hermida, panggung ini adalah pengalaman pertamanya di Jakarta sejak bergabung dengan band ini pada tahun 2013.

- Advertisement -

Meskipun telah mengalami kehilangan vokalis mereka, Mitch Lucker, pada tahun 2012, semangat Suicide Silence tetap berkobar. “Kalian benar-benar luar biasa,” puji Hermida kepada penonton, sementara lagu-lagu andalan mereka mengguncang seluruh area konser.

Suicide Silence juga berhasil menghadirkan momen hiburan yang tak terlupakan dengan lagu-lagu seperti “You Only Live Once” dan “Wake Up”, membawa penonton dalam perjalanan musikal yang mendalam.

Hammersonic 2024 juga menyuguhkan sejumlah band kenamaan lainnya seperti Lamb of God, As I Lay Dying, Cradle of Filth, dan masih banyak lagi.

- Advertisement -

Dengan total 55 band metal dan rock dari dalam dan luar negeri, Hammersonic Festival 2024 telah berhasil menciptakan dua hari penuh kenangan tak terlupakan bagi para penggemar musik cadas di Asia Tenggara. Antusiasme yang tak pernah pudar dari para penonton menjadi bukti betapa pentingnya acara ini dalam kalender musik regional. XPOSEINDONESIA / Ihsan

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -