Kemeriahan Penutupan Hammersonic Fest 2024: Lamb of God Memukau Hammerhead

- Advertisement -
- Advertisement -

Perhelatan musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2024, menutup gelarannya dengan gemilang di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Pada hari kedua festival yang digelar pada Minggu (5/5/2024), penonton disuguhi penampilan luar biasa dari beragam band lokal maupun internasional.

Sebagai headliner malam itu, Lamb of God berhasil menutup festival dengan penuh semangat. Dihadiri oleh puluhan ribu penggemar musik metal yang dikenal sebagai Hammerhead, Hammersonic 2024 mencatat penampilan mengagumkan dari band asal Virginia, Amerika Serikat, yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Memento Mori’, ‘Redneck’, dan ‘Walk With Me in Hell’.

Penampilan Lamb of God di Empire Stage berhasil memukau penonton dengan aksi panggung yang memukau dan sound yang menggelegar. Sang vokalis, Randy Blythe, tak hanya memukau dengan suara power-nya, tetapi juga dengan interaksi hangatnya dengan para Hammerhead.

- Advertisement -

“Sangat bangga bisa kembali ke Indonesia. Kami merasakan kehangatan Indonesia, dan kami sangat menghargainya. We love you so much Indonesia,” ujar Randy Blythe di atas panggung, disambut dengan sorak-sorai meriah dari penonton.

Tidak hanya Lamb of God, band black metal asal Inggris, Cradle of Filth, juga berhasil memukau penonton dengan penampilan unik dan energik mereka. Vokalis mereka, Dani Filth, berhasil mempesona penonton dengan suara khasnya dan penampilan panggung yang spektakuler.

Sebelumnya, pada hari pertama Hammersonic Festival 2024, juga disuguhkan berbagai penampilan spektakuler dari band-band besar seperti Saosin, A Day To Remember, Fear Factory, dan Yngwie Malmsteen.

- Advertisement -

Total festival dua hari ini menampilkan 55 band metal dan rock dari dalam dan luar negeri. Antusiasme penonton terhadap acara ini tidak pernah reda, menciptakan dua hari yang penuh dengan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar musik cadas di Asia Tenggara.

Hammersonic Festival 2024 menjadi bukti nyata bahwa industri musik metal terus berkembang dan mendominasi panggung musik di kawasan ini. Dengan energi maksimal yang ditampilkan oleh semua penampil, festival ini sukses besar dan meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam sejarah musik metal di Indonesia. XPOSEINDONESIA / Ihsan

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -