32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Berdendang Bergoyang Festival, Hadirkan Dangdut, Pop dan Dance Musik

- Advertisement -
- Advertisement -

Berdendang Bergoyang Festival (BBFest) akan digelar selama tiga hari, pada 28, 29, dan 30 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Digadang-gadang hadir dengan membawa cerita berbeda, BBFest 2022 akan membawa semangat untuk para rakyat dapat bangkit berdendang lebih kuat.

“Semangat ini juga diiringi dengan semangat juang Indonesia, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, BBFest menghadirkan putra putri musisi terbaik bangsa yang akan turut bersinergi dalam bersenandung memeriahkan semarak Berdendang Bergoyang Festival 2022,” demikian siara pers pihak penyelenggara BBFest 2022 yang diterima XPOEINDONESIA  pada Rabu, 26 Oktober 2022.

BBFest 2022 memunculkan ratusan  nama tenar dari dunia musik dengan beragam genre. Lihatlah ada pop, dangdut koplo, rock, hip hop, R&B hingga sajian musik modern lintas generasi.

- Advertisement -

Sejumlah musisi sudah dipastikan tampil antara lain, Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Kahitna, Project Pop, Rossa, Melly Goeslaw, Yura Yunita, Padi Reborn, Rizky Febian, Mahalini, Vierratale, Tulus, Pamungkas, Rossa, Reza Artamevia, Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Radja, Ahmad Band, Weird Genius, Dipha Barus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga :  Adikara Fardy Bintang Jazz Muda yang Makin Bersinar di BNIJJF2022  

BBFest 2022 menjadi tahun ini akan ada menyiapkan lima panggung yaitu Berdendang Stage, Bergoyang Stage, Bergembira Stage, Berdansa Stage dan Bergelora Stage.

“Dengan adanya 5 semarak panggung kemeriahaan diharapkan dapat menjadi sinergi kuat untuk para rakyat dapat merasakan bangkit dan pulih yang semakin hebat. Salam berdendang. Ayo bergoyang,” dalam keterangan yang diterima.

Pembelian tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 dapat diakses melalui www.emvrio.com. Informasi terbaru seputar Berdendang Bergoyang Festival 2022, dapat dilihat di akun Instagram resmi @berdendangbergoyang. XPOSEINDONESIA – Foto : Dok BBFEst 2022

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -