24.5 C
Jakarta
Saturday, December 31, 2022

Stacey Ryan Memukau Bawakan Lagu Hits versi Tik TOk Fall In Love Alone

- Advertisement -
- Advertisement -

Stacey Ryan menjadi magnet utama  yang mencuri perhatian di  penyelenggaraan Soundrenaline 2022 hari kedua.

Pasalnya, di Indonesia   Stacey memang sangat familiar dengan lagu  “Fall In Love Alone” yang  meledak via Tik Tok.

Penyanyi asal Kanada ini, muncul di Ampitheater Stage. Lebih dari 700 penonton membanjir di  depan panggungnya.

Sementara penonton penonton lain yang  datang terlambat terlihat mengular di luar. Petugas keamanan dengan sigap meminta penonton yang tidak kebagian masuk untuk bersabar. Mereka sengaja membatasi penonton agar suasana konser berjalan aman dan nyaman.

- Advertisement -

Antrean  tersebut  tetap mengular meski Stacey usai membawakan lagu terakhir.

Di dalam, Stacey membuka panggung dengan lagu miliknya yang berjudul “Deep End”. Lagu ini  sudah diposting sejak tiga bulan lalu di Youtube dan meraih 72 ribu views.  

Di Tik  Tok sendiri, Stacey Ryan membuat  lagu ini dalam format challenge  duet, dan  membuatnya  terkenal ke seluruh dunia, juga Indonesia.

Tak hanya membawakan lagu sendiri, Stacey menyajikan lagu cover milik penyanyi lain. Sebut saja seperti Fallin milik Alicia Keys. “Aku bawakan lagu yang pasti tak asing jadi semoga bisa nyanyi bareng,” kata Stacey, Minggu (27/11/2022).

Stacey adalah penyanyi yang viral di media sosial karena sering menyanyikan lagu cover. Dalam penampilan pertama di Indonesia, Stacey membawakan lagu “Just Two of Us” yang membuatnya viral.

Just Two of AS sendiri terkenal  sebagai lagu smooth jazz sejak tahun 1981.  lagu  ini ditulis Bill Withers, William Salter, dan Ralph MacDonald, dan direkam oleh Grover Washington Jr. dengan Bill Withers pada vokal. 

“Ini lagu momen viralku di TikTok,” Stacey mengaku

Baca Juga :  Weezer Memukau Penonton Soundrenaline 2022, Sambil Bawakan Lagu Anak Sekolah Yang Dipopulerkan Chrisye

Setelah tampil memakai gitar, Stacey menggunakan piano membawakan lagu “Somebody Good”. Stacey menghadirkan lagu miliknya sendiri yang berjudul “Dont Text Me When You Drunk”, dan menutup penampilannya dengan “Fall in Love Alone”.”

Versi asli,  “Dont Text Me When You Drunk” dinyanyikan Stacey bersama Zai1K.  Namun di panggung ini  lagu yang telah menjadi signaturenya  dinyanyikan  secara solo.

Sementara “Fall in Love Alone”  merupakan satu lagu yang Stacey yang sangat  familiar di Indonesia. Via Youtube lagu ini telah diview lebih dari 2 juta kali, sejak pertama kali diposting pada 15 Oktber 2022.

Terasa sekali, Stacey   sudah memiliki fans fanatic di Indonesia, sepanjang menyanyi, lirik lagu ini juga dilagukan penontonnnya. XPOSEINDONESIA Foto : Muhamad Ihsan

stacey ryan
stacey ryan
stacey ryan 01
stacey ryan 01
stacey ryan 02
stacey ryan 02
stacey ryan 03
stacey ryan 03

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -