24.5 C
Jakarta
Saturday, December 31, 2022

Baru Pertama Kali ke Jakarta, Plain White T’S Punya Penggemar yang Setia Menunggu di Bawah Hujan

- Advertisement -
- Advertisement -

Hujan menyambut kehadiran Plain White T’s saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu 26 November 2021.

“Ini pertamanya kali kami ke sini, ayo bersenang-senang. Terima kasih tetap menonton di tengah hujan,” ujar Tom Higgenson, vokalis Plain White T’s menyapa penonton yang tetap setia di tengah hujan yang tak kunjung berhenti.

Sebagain besar penonton menggunakan jas hujan sekali pakai, agar tetap bisa berdiri menyaksikan penampilan dari band asal from Lombard, Illinois, yang didirikan sejak tahun 1997 .

” Ternyata banyak penggemar juga di sini. Kami sedang menyiapkan musik baru, sekarang kami mau mengenalkannya,” kata Tom.

- Advertisement -

Band rock ini terdiri dari Tom Higgenson, Tim Lopez dan De’Mar Hamilton ini mengenalkan dua lagu baru, yang rencananya akan rilis tahun 2023.

Baca Juga :  Hebat! 126 Penampil Lokal Bakal Naik Panggung Synchronize Festival.


Selama kurang lebih satu jam, Plain White T’s membawakan 10 lagu di antaranya adalah “Rhythm of Love”, “1,2,3,4”, “Take Me Away” dan “Should’ve Gone to Bed”. “Sepertinya kami harus datang ke sini lagi lain waktu,” ujar Tom.

Penampilan Plain White T’s ditutup dengan “Hey There Delilah”. Sebuah lagu yangtermuar dalam studio album ketiga, “All That We Need”. Lagu tersebut melejit jadi super hits dan masuk nominasi 50th Grammy Awards pada tahun 2008 untuk dua kategori Song of the Year and Best Pop Performance by a Duo or Group with Vocals.


Penonton pun ikut bernyanyi bersama Tom di tengah hujan membuat suasana menjadi syahdu.
“Indonesia terima kasih, kami mencintai kalian,” kata Tom. XPOSEINDONESIA Foto: Muhamad Ihsan

plaint white ts 03
plaint white ts 03
plaint white ts 06
plaint white ts 06
plaint white ts 07
plaint white ts 07
plaint white ts 08
plaint white ts 08
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -