Konser Legend Musik Era’ku : Nostalgia Dalam Kemasan Modern

- Advertisement -
- Advertisement -

Mayangsari , Atiek CB, Ita Purnamasari, dan Ronnie Sianturi sukses menggelar konser bersama di Balai Sarbini Jakarta pada 5 Agustus 2023. Pagelaran yang diberi judul “Konser Legend Musik Era’ku”_ berhasil menggiring ratusan penonton bernostalgia dengan sejumlah lagu hits yag menjadikan mereka popular dan punya ciri kuat sebagai penyanyi di industri musik Indonesia.

Mayangsari berkarya rangkap dalam project ini. Selain menjadi penyanyi, ia juga bertindak sebagai promotor atas nama KSH Entertaiment. Ia pula yang memasang niat kuat ingin menghidupkan kembali kenangan indah era musik 1990-an lewat lagu yang pernah hits dan melejit lewat suaranya juga ketiga sahabatnya.

“Konser Legend Musik Era’ku” menjadi wujud eksistensi dan keberlangsungan kami di industri musik. Kami ingin menunjukkan kepada generasi muda bahwa kami masih eksis dan aktif dalam berkarya. Kami ingin menampilkan panggung yang berkualitas, menunjukkan bahwa semangat bermusik tak pernah pudar meskipun usia sudah matang,” ungkap Mayangsari di depan wartawan saat press conference acara ini, pekan lalu.

- Advertisement -

Nostalgia Menyenangkan

Panggung dibuka dengan tampilan sejumlah milineal bersepatu roda ke atas panggung, disusul lagu medley “Harus Malam Ini“ (Ronnie Sianturi), “Maafkan“ (Atiek CB) “Sudikah Kamu“ (Mayangsari), “Penari Ular” (Ita Purnamasari) “Dan Cintaku”(All Artist). Seluruh penyanyi menggunakan kostum panggung keren dan dress well.

Kemudian panggung secara berturut-turut memperlihatkan empat penyanyi itu membawakan lagu yang pernah hits dan menjadikan mereka tenar pada masanya dan melegenda hingga hari ini. Plus satu lagu baru yang direkam dan diedarkan khusus untuk penonton VIP dn VVIP malam ini.

Ita Purnamasari melatunkan lagu “Mungkinkah” (song by Stingky), ”Sanggupkah Aku”, ”Cintaku Padamu”, ”Selamat Tinggal Mimpi”. Ronnie menyanyikan ”Melangkah di Atas Awan”, ”Aku Suka Kamu”, ”Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” (song by Ratu), ”Sudikah Kamu”.

- Advertisement -

Dilanjutkan Atiek CB melantunkan ”Optimis”, ”Risau”, ”Misteri Illahi” (song by Ari Lasso), ”Kau Ada di Mana & Maafkan”, ”Terserah Boy”
Dan di puncak acara, sang penggagas Mayangsari muncul dengan memikat membawakan beberapa lagu medley ”Tiada Lagi”, ”Harus Malam Ini”, ”Rasa Cintaku”, ”Kusalah Menilai’”, dilanjutkan ”Hanya Untukmu”, ”Kutak Baik-Baik Saja”, ”Menunggu Keajaiban”, ”Bila Rasaku Ini Rasamu” (song by Kerispatih).

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -