31.3 C
Jakarta
Thursday, August 11, 2022

Forwan Launching Mars, Dimeriahkan Penyanyi Beken & Fashion Show Nina Nugroho

- Advertisement -
- Advertisement -

Setelah delapan tahun menunggu, akhirnya Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia memiliki lagu Mars, dan lagu ini diciptakan  penciptanya pedangdut senior Nana Mardiana.

“Kami bersyukur setelah delapan tahun menunggu, akhirnya Forwan memiliki lagu mars yang kami impikan,”  ujar Ketua Umum Forwan Sutrisno Buyil saat dalam sambutanya di Band Cafe Kemayoran Jakarta Pusat Kamis (30/6/2022)

Buyil, menambahkan penyanyi pengisi suara Mars Forwan adalah dari lintas generasi dan genre. Seperti Nana Mardiana, Vonny Shiela, Velline Chu dari genre Dangdut, Ita Purnamasari (Rock), Ratna Listy, Leo AFI, Madeena, Panglima Langit, Viola, Toska (Pop)  Maulana pop Reage dan Dara Ayu Pop campursari.

“Alhamdulillah semua penyanyi secara suka rela mengisi Mars tanpa minta imbalan, ini bukti kalau Forwan dicintai penyanyi lintas generasi dan genre” jelas Buyil

- Advertisement -

Selain mereka datang melaunching Mars Forwan, para penyanyi hebat tersebut juga bernyanyi untuk menghibur tamu undangan.

Acara Launching Mars Forwan, juga disuguhi fashion show hasil karya cipta Nina Nugroho.

“Sebagai perancang, saya ditantang teman-teman wartawan untuk menampilkan karya saya. Ini tentu jadi tantangan dan PR buat saya,” ujar Nina Nugroho.

Para artis yang hadir mengaku surprise dengan rangkaian acara yang dihelat Forwan.

“Buat saya acara Launching Mars Forwan keren, karena tidak sekedar menyajikan hiburan dari penyanyi tapi ada juga fashion show. Ini sesuatu banget,” ujar Ita Purnamasari

Launching Mars Forwan, dihadiri banyak nama tenar antara lain, Ita Purnamasari, Nana Mardiana, Ratna Listy, Viola, Vonny Sheila, Panglima Langit, Toska, Madeena, Dara Ayu, Maulana Ardiansyah, Velline Chu dan Annisa Queen. Hadir Pula Soultan Saladin, Ketua DPP PARFI, Avent Christi, Ertha Yuliana.

“Kami tidak menyangka acara ini akan dihadiri ratusan tamu undangan. Ini bukti banyak yang mencintai Forwan,” ujar Asrul Arief Ketua Panitia  Launching Mars Forwan dan halal bihalal keluarga besar Forwan usai acara.

Baca Juga :  Astronot SpaceX Milik Elon Akan Bawa Kopiko?

Nana Mardiana selaku pencipta mars Forwan merasa tersanjung bisa menciptakan lagu mars Forwan.

“Sebagai penyanyi saya bangga bisa dilibatkan pada acara ini. Saya berharap kedepan Forwan bisa lebih maju dan membuat acara lebih keren lagi,” kata Nana Mardiana.

Sementara Haris Jauhari mengaku salut dan bangga dengan cara-cara Forwan dalam menunjukkan jati dirinya.

“Sebagai jurnalis yang dianggap senior oleh teman-teman Forwan, ragam kegiatan yang dilakukan Forwan sudah benar, seperti hari ini melaunching Mars Forwan, ini cara cerdas Forwan dalam menunjukkan eksistensinya. Forwan kini sudah menjadi organisasi hebat” Kata Haris Jauhari.

Soultan Saladin sebagai aktor senior dan ketua DPP PARFI mengaku kaget, ketika Forwan sudah menjelma menjadi organisasi besar dan hebat.

“Saya sebagai seniman senior baru kali ini diundang oleh organisasi wartawan yang tanpa banyak kata tapi hasil kerjanya sangat luar biasa. Saya salut sama Forwan yang mampu menghadirkan artis lintas generasi pada satu acara yakni launching mars Forwan dan Halal Bihalal Keluarga besar Forwan,” kata Soultan Saladin dalam kata sambutannya.

Ratna Listy berterima kasih bisa terlibat di acara launching mars Forwan. “Tentu saya bangga bisa menghibur teman-teman wartawan hiburan yang tengah merayakan kegembiraannya telah memiliki Mars. selamat Forwan telah mencapai usia delapan tahun,” kata Ratna Listy.

Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forwan berterima kasih kepada PT Biotek Farmasi Indonesia, PT Nagaswara music, PT Media Music Proaktif, PT Nina Nugroho, Lnn Model & Fashion dan Crystallure dan PT Bromo Noto Negoro

“Kami berterima kasih kepada Para sponsor, yang telah mensupport launching Mars Forwan dan halal Bihalal Keluarga besar Forwan. Semoga kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik kedepannya,” tutup Sutrisno Buyil. XPOSEINDONESIA _Foto : Dokumetasi Forwan

fashion show nina nugroho
fashion show nina nugroho
ita purnamasari
ita purnamasari
para pengsisi acara
para pengsisi acara
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -