30.9 C
Jakarta
Wednesday, January 4, 2023

JJF Siap Digelar dari 2 – 4 Juni 2023

- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia.
Festival jazz tahunan ini selalu diselenggarakan setiap awal bulan Maret sejak tahun 2005, namun mengalami perubahan jadwal di tahun 2022 dan selanjutnya akan diselenggarakan setiap akhir bulan Mei atau awal Juni.
Tahun 2023 JJF akan digelar pada 2, 3 dan 4 Juni. Diharapkan penyelenggraan JJF kali Ini akan menjadi monumental kembalinya JJF.
Selama 17 tahun penyelenggaraan, JJF telah menjadi saksi sejarah bagi pentas beragam musisi kelas dunia, baik datang dari Indonesia maupun mancanegara. Kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival tetap menjadi prioritas utama perayaan Jakarta International Java Jazz Festival ke 18 tahun.
Panitia JJF tahun 2023 belum mengeluarkan line up secara resmi, dan informasi tentang pembelian tiket juga akan diumumkan dalam waktu dekat
Ikuti media sosial resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter & TikTok di @JavaJazzFest untuk berita terbaru.

Baca Juga :  Weezer Memukau Penonton Soundrenaline 2022, Sambil Bawakan Lagu Anak Sekolah Yang Dipopulerkan Chrisye

Siapkan diri dan catat tanggalnya, 2, 3 dan 4 Juni 2023 untuk Java Jazz Festival di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Indonesia. XPOEINDONESIA Foto: Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -