25.5 C
Jakarta
Saturday, December 31, 2022

Odoy Turunkan Berat Badan Hingga 12 Kilo, Dei Singel Ketiga

- Advertisement -
- Advertisement -

Tahun 2022, merupakan tahun produkif bagi Odoy, penyanyi muda, yang mengawali karier menyanyi via Paduan suara kampusnya UIN Syarif Hidayatullah.

Karena di penghujung  tahun ini, Odoy kembali lagi merilis single  ketiga,  berjudul “Untuk Sampaikan Ini” di bawah  label Musik Hana Midori.

“Untuk Sampaikan Ini” merupakan sebuah lagu galau yang diciptakan musisi Roedyanto Wasito, dengan lirik ditulis LD Sinaringati.

“Awal dengerin musik lagu tanpa lirik, saya  langsung suka dan sangat tertarik,”kata Odoy. “Apalagi  setelah diisi lirik lagu yang bikin baper, saya malah makin cinta,” ungkap Odoy sambil menyebut lagu ini sudah menayangan via toko musik digital dan Youtube.

- Advertisement -

Menurut Odoy, lirik lagu “Untuk Sampaikan Ini” merupakan suara hati seorang pria, yang hubungan cintanya  diselesaikan sepihak oleh sang kekasih tanpa sebab.

”Perpisahan itu membuat si pria merasa sia-sia telah memperjuangkan hubungan mereka selama ini,” kata Odoy menceritakan tema lirik lagunya.

Baca Juga :  Sarah Usman, Pendidikan Dahulu, Menyanyi Kemudian

Dalam proses  penggarapan  rekaman lagu, Odoy diam-diam memendam beban  berat.

“Soalnya, single ini langsung dibuat sekaligus diproduseri Mas Roedyanto Wasito, saya khawatir hasilnya tidak sesuai dan mengecewakan  dia,” ungkap pria berkacamata  yang  sudah bisa memasak sejak usia 14 tahun.

Menurut Odoy ada proses yang cukup lama antara rekaman lagu dengan pembuatan musik video lagu ini.

“Ada jeda sekitar empat bulan. Soalnya saya  dalam program menurunkan berat badan. Lumayan sekarang udah turun 12 kilo nih,  biar tampil lebih fresh,” ujar Odoy yang kini membuka bisnis Catering khusus Rice Bowl, khas makanan Indonesia dan Jepang yang telah tersedia pula di Gofood. XPOSEINDONESIA Foto: Dolumentasi

odoy merilis lagu ciptaan roedyanto wasito dengan lirik ld sinaringati.
odoy merilis lagu ciptaan roedyanto wasito dengan lirik ld sinaringati.
odoy merilis single ketiga
odoy merilis single ketiga
odoy produktif di 2022
odoy produktif di 2022
odoy
odoy

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -