24.1 C
Jakarta
Tuesday, June 22, 2021

Nijisanji ID, Rilis Tiga Original Song Untuk Project Virtual on Voyage

Nijisanji ID, merupakan grup Virtual YouTuber dari Indonesia. Sebelumnya mereka telah merilis informasi untuk proyek “Virtual on Voyage” di sosial media mereka, sebuah proyek musik original yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2021.

Nah, pada akhir pekan ini, Nijisanji ID merilis dan memperkenalkan 3 lagu original dalam proyek yang berjudul “Virtual on Voyage” yang diproduksi oleh produser musik dan berkolaborasi dengan ilustrator dari Indonesia dan akan dirilis di beberapa music streaming platform.

Nijisanji ID merilis lagu-lagu dalam proyek ini secara langsung ke seluruh dunia lewat berbagai music streaming service seperti Spotify, YouTube Music, atau Apple Music, pada pada tanggal 15 Mei 2021.

Proyek ini merupakan proyek musik kedua dari Nijisanji ID setelah lagu original pertama berjudul ‘Into Reality’ yang saat ini mencapai 1.3 juta views di channel YouTube Nijisanji ID, Nijisanji ID Official. Pada proyek musik kali ini Nijisanji ID bekerja sama dengan 3 produser musik Indonesia yang aktif di berbagai bidang seperti REDSHiFT, Heiakim dan Mardial.

REDSHiFT yang merupakan grup kreatif dengan ciri khas musik pop Jepang kembali digandeng untuk bekerja sama oleh Nijisanji ID setelah sebelumnya mengerjakan lagu ‘Into Reality’.

Selanjutnya Heiakim, produser musik yang terkenal dengan lagu-lagu uniknya seperti ‘Hotto Dogu’ dan ‘Counting!!’, akan menjadi produser salah satu lagu proyek “Virtual on Voyage”. Dan yang ketiga, Mardial yang juga dikenal dengan Mamang Kesbor, produser musik dengan beberapa lagu populernya seperti ‘Amer’ yang akan bergabung dalam proyek musik terbaru Nijisanji ID ini.

Selain produser musik, Nijisanji ID juga bekerja sama dengan ilustrator muda Indonesia yang memiliki ciri khas berbeda untuk menggambarkan ilustrasi dan karakter dari masing-masing lagu proywek terbarunya. Illustrator yang akan bergabung dalam proyek ini adalah Raijuu, Soyatu, dan Sen-Jou.

Proyek Virtual on Voyage diharapkan dapat menunjukkan kreatifitas, musikalitas dan kualitas pop culture Indonesia di ranah internasional lewat karya Nijisanji ID.

Selain perilisan lagu-lagu tersebut di berbagai music platform, secara bersamaan Nijisanji ID juga telah menyiapkan beberapa hal lain terkait proyek ini yang akan disampaikan di kemudian hari.

Secara detail, proyek “Virtual on Voyage” bercerita tentang perjalanan 8 Virtual Liver dari Nijisanji ID berkunjung ke dunia maya yang dituangkan melalui 3 karya lagu original serta ilustrasi yang digambarkan khusus untuk proyek ini. Pendengar dapat mengikuti perjuangan dalam perjalanan maya Virtual Liver NIJISANJI ID melalui lagu-lagu Virtual on Voyage.

Berikut adalah detail informasi dari para Virtual Liver, produser musik dan illustrator yang terlibat, untuk proyek Virtual on Voyage:

1. Judul: Conquer The Night

2. Judul: ODD-Venture

3. Judul: U do U

Latest news

Related news