32.1 C
Jakarta
Thursday, September 23, 2021

MHM Rilis Lima Lagu Anak Terbaru

- Advertisement -
- Advertisement -

Di tengah masa Pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir, Musik Hana Midori (MHM) tetap aktif berkarya dengan meluncurkan lima lagu anak-anak terbaru yang bakal segera diedarkan via digital platform.

“Semua musik untuk lagu anak ini diaransir oleh Roedyanto Wasito. Sementara lirik dan lagunya dibuat oleh Sambobo dan Saya,” ungkap Yen Sinaringati, Produser Eksekutif MHM di Jakarta, 06 September 2021

Empat penyanyi merupakan hasil seleksi acara game dan challenge menyanyi via Instagram yang diberi judul “Salam Hore 2”. Acara ini digagas dan digelar” oleh Roedyanto Wasito & MHM pada April 2021 lalu.

Para pemenang penyanyi Salam Hore 2 tersebut adalah Attalita Levina membawakan “Pianoku”, LJoe menyanyikan “Musim Buah”, Quinsha Rayi melantunkan “Kicau Burung” (lirik ditulis oleh Anabell Wiana, 14 tahun) dan Loisa Wibisono menyanyikan “Kupu-Kupu”. Sementara satu peserta penyanyi lainnya, Lathifa Dewi melagukan “Sentuh Sayapku” .

- Advertisement -

“Lathifah Dewi tidak ikut Salam Hore 2, tapi ia merupakan pemenang 7 Besar Lomba Suara Anak Indonesia yang diselenggarakan KemenPPPA bersama kami dari Musik Hana Midori,” ungkap Yen.

Baca Juga :  The Great Composers : Hits Maker 80-90 an Beken Lagi

Kelima penyanyi anak yang direkam MHM ini, menurut Yen mempunyai karakter yang unik dan menarik.

“Dan tetap memiliki cira khas suara anak-anak yang pandai menyanyi dengan teknik yang benar. Loisa misalnya meski masih 8 tahun, suaranya jernih, lafalnya juga bagus!” kata Yen.

Yen berharap, lahirnya lagu anak terbaru dari MHM ini, “dapat mengisi kelangkaan lagu lagu anak Indonesia yang sesuai dengan usia anak.
“Serta bisa mengimbangi derasnya infomasi dari sosial media yang kadang memberi dampak negative bagi anak-anak!”

Baca Juga :  Harmoni 8 : Siap Menggoyang Jepang dengan Dangdut

Sementara itu, Roedyanto Wasito selaku Arranger sekaligus Music Director, menyebut ajang “Salam Hore 2” yang dilanjutkan dengan memberi kesempatan rekaman bagi para pemenang merupakan bukti bahwa anak anak perlu diberi kesempatan menunjukan bakat yang mereka miliki.

“Dan, kami menyediakan wadah untuk mereka berkreasi dengan lagu lagu baru, yang sesuai untuk usia anak-anak!” tukas Roedy. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Instagram

Berita terkait : https://xposeindonesia.com/music/on-stage/lewat-salam-hore-roedyanto-wasito-menabrak-teori/

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -