25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPSuchwita Tak Berlanjut Saat Suga BTS Ikut Wamil, Jin dan J Hope...

Related Posts

Suchwita Tak Berlanjut Saat Suga BTS Ikut Wamil, Jin dan J Hope Beri Dukungan Penuh

- Advertisement -

Jin dan J-Hope BTS Beri Semangat kepada Suga yang Bakal  Masuk Wamil

Saat Suga BTS mengumumkan berita wajib militernya, Jin dan J-Hope yang sedang menjalani wajib militer, mengiriminya dukungan.

Pada tanggal 17 September, Suga berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dengan melakukan siaran langsung melalui Weverse resmi BTS.

Sebelumnya pada hari itu, berita Suga (Min Yoon Gi) bergabung dengan militer diumumkan. Menurut agensinya Big Hit Music, Suga akan berperan sebagai pekerja layanan publik.

- Advertisement -

Mengenai pendaftarannya, Suga menghibur para ARMY saat ia live, “Semuanya, kalian tidak perlu menangis. Kita akan bertemu pada tahun 2025, kan?”

Dia menambahkan, “Agak menyedihkan bahwa kami tidak dapat melakukan apa pun selama dua tahun, tapi kami berjanji akan bertemu lagi pada tahun 2025, bukan?”

Ia juga menyebutkan  tidak bisa melanjutkan konten acara “Suchwita” yang ia bawakan melalui YouTube resmi BTS.  “Aku tidak bisa melanjutkan ‘Suchwita’, tapi aku sudah banyak membuat syuting, jadi tolong nantikan itu. Sampai jumpa di tahun 2025.”

Anggota Jin (Kim Seok Jin) dan  J-Hope (Jung Ho Seok), yang menonton siaran langsung, meninggalkan komentar yang mendukung Suga.

- Advertisement -
Baca Juga :  Suga BTS Tidak Sadar Dirinya Milyuner

Pertama, J-Hope mengungkapkan rasa sayangnya, “Aku menonton siaran langsung sebelum mengembalikan ponselku. Model rambutmu terlihat bagus. Cocok untukmu”

Jin berkomentar, “Hei J-Hope, aku bertanya-tanya kemana kamu pergi ketika kita sedang berkirim pesan tapi kamu datang ke sini. Yoon Gi, punya kekuatan. Kamu sangat keren. Aku mendukungmu.”

Dia melanjutkan, “Aku sedang membicarakanmu dengan J-Hope. Selamat bersenang-senang di militer (Kemarilah).”

Sebagai anggota tertua Jin Dia menunjukkan sifatnya sebagai Hyung, “Kami selalu mendukungmu. Memiliki kekuatan. Berkelahi.”

Melihat hal ini, fandom BTS ARMY menunjukkan reaksi seperti “Saya senang Jin dan J-Hope ada di sana” dan “Saya harap semuanya menyelesaikan wajib militer.”

Seperti diketahui Jin BTS, mendaftar militer pada bulan Desember 2022, dan J-Hope mengikuti Jin pada bulan April 2023. Suga akan memasuki pusat pelatihan pada 22 September. Big Hit Music mengumumkan, tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftaran Suga. XPOSEINDONESIA FOTO: KBIZOOM

jin dan j hope
jin dan j hope

Latest Posts