BerandaKoreanK-POPJ Hope BTS Rilis Film Serial Dokumenter, Tayang di Prime Video

Related Posts

J Hope BTS Rilis Film Serial Dokumenter, Tayang di Prime Video

- Advertisement -

J-Hope dari BTS meluncurkan episode pertama serial dokumenternya “Hope on the Street” pada hari Kamis melalui platform streaming online Tving di Korea Selatan dan Prime Video Amazon untuk pemirsa luar negeri.

“Dengan wajib militer yang sudah menantiku, aku terus bertanya pada diriku sendiri apa yang membantuku menjadi diriku yang sekarang dan jawabannya adalah ‘menari’,” kata J-Hope, menjelaskan keputusannya untuk membuat serial dokumenter tersebut.

Episode pertama serial ini dimulai dengan J-Hope melihat kembali makna menari dalam hidupnya.

“Ho-seok (nama asli J-Hope) dari Gwangju adalah awalnya. Dia tidak tahu apa-apa selain menari. Saya pikir saya tidak akan menjadi J-Hope BTS jika bukan karena menari.”

- Advertisement -

Serial dokumenter ini mengeksplorasi beragam jenis tarian termasuk popping, locking, house, dan hip-hop.

Di dalamnya, J-Hope mengunjungi Osaka di Jepang, Paris, New York, Seoul dan kampung halamannya di Gwangju untuk belajar tentang tari dan berhubungan dengan penari jalanan setempat.

Episode pertama berdurasi 24 menit menampilkan pratinjau cerita yang akan terungkap di episode mendatang.

Baca Juga :  Di The Tonight Show Suga Mengaku Tidak Paham Mengapa Dipilih Jadi Ambasador NBA

Serial dokumenter ini mencakup wawancara dengan J-Hope di mana dia berbagi pemikiran dan perasaan jujurnya yang dialami selama perjalanannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang tari.

- Advertisement -

“Saya merasa tertekan untuk mengikuti gerakan tariannya, karena sayalah yang memimpin konten ini,” kata J-Hope tentang perjalanannya ke Osaka.

“Saya selalu percaya diri dalam hal tarian hip-hop, tetapi untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya merasa sulit untuk mengikutinya,” J-Hope berbagi dalam sambutannya tentang perjalanannya di New York.

Serial dokumenter ini akan diakhiri dengan sebuah episode yang difilmkan di Gwangju bersama Neuron, kru penari yang pernah bekerja sama dengan J-Hope sebelum debut sebagai BTS.

Neuron juga merupakan judul lagu utama dari album spesialnya yang akan datang, “Hope on the Street Vol. 1,” yang akan dirilis pada hari Jumat.

Enam episode serial dokumenter ini akan dirilis pada hari Kamis dan Jumat.XPOSEINDONESIA- Korea Herald

Latest Posts