BerandaKoreanK-POPDi Konser Terakhir BLACKPINK di Korea, Lisa Benar Pamitan?

Related Posts

Di Konser Terakhir BLACKPINK di Korea, Lisa Benar Pamitan?

- Advertisement -

Di konser  Grand final BLACKPINK, bertajuk “BORN PINK Finale in Seoul,” 16 dan 17 September terungkap Lisa seperti mengucap salam perpisahan.

Konser BLACKPINK yang diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, sebuah tempat konser dalam ruangan terbesar di Korea yang mampu menampung hingga 20.000 penonton itu, seperti jadi ajang Lisa  untuk pamitan.

Seperti diketahui YG Entertainment, agency tempat BLACKPINK bernaung, dan tersebar issue yang menyebut Lisa  tak memperpanjang  kontraknya.Pada akhir konser, Lisa mengatakan bahwa selama 7 tahun bersama BLINK adalah momen yang sangat berkesan.

“Sudah 2596 hari sejak kita pertama bertemu. Selama tur ini kami bersama Blink dan tampil di tempat yang menakjubkan, Kami tak bisa melakukan ini tanpa kalian(blink). Apapun cuacanya, terima kasih telah bersorak menikmati tur ini” kata Lisa sambil tersenyum.

- Advertisement -

“Terima kasih telah membuat usia 20-anku bersinar bersamaku. love you blink,” lanjut Lisa.Kalimat Lisa ini sontak semakin membuat fans mengakui kebenaran bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment dan akan bergabung dengan agensi lain.

Baca Juga :  Disney + Rilis Drama Teraru Bertajuk Race

Di luar soal kontrak  yang habis,  Lisa BLACKPINK telah terpilih sebagai artis K-pop pertama yang menjadi ikon budaya ‘Asian Hall of Fame,’  di mana hanya tokoh internasional yang sangat relevan yang dipilih dan yang telah menunjukkan kontribusi dan dampak budaya yang signifikan di dalam dan di luar Amerika Serikat.

Sangat sulit untuk masuk dalam daftar ini sehingga sejak dibuat pada tahun 2004, penyanyi hebat seperti mendiang Freddie Mercury dari band rock legendaris ‘Queen’ dan mendiang Ryuichi Sakamoto, master musik film kelas dunia di Jepang, mereka punya menjadi satu-satunya artis yang terpilih selama tahun-tahun yang panjang ini.

Belum ada klarifikasi  resmi dari YG, yang menunjukkan bahwa Lisa telah menerima proposal  baru dari YG Entertainment.Pada tanggal 15 September, YG Entertainment menegaskan, “Perpanjangan kontrak Lisa saat ini sedang dalam diskusi. Tidak ada rumor yang terkonfirmasi.XPOSEINDONESIA Foto : Allkpop 

- Advertisement -

 

Latest Posts