BerandaKoreanK-POPMeski Dikabarkan Ditinggal Banyak Brand, Sebagai Bintang Han So Hee  Masih Tetap...

Related Posts

Meski Dikabarkan Ditinggal Banyak Brand, Sebagai Bintang Han So Hee  Masih Tetap Dicari

- Advertisement -

Apa kabar Han So Hee paska putus hubungan dengan Ryu Jun Yeol. Apakah jadwalnya tetap lancar setelah kontroversi kencan terbaru dan perpisahannya di depan umum dengan aktor Ryu Jun Yeol?

Menurut laporan Star News 1 April, Han So Hee dirancang berpartisipasi dalam pemotretan majalah mode di Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul.

Han So Hee akan berpartisipasi dalam pemotretan ini sebagai duta mode untuk Christian Dior. Ini akan menjadi jadwal resmi pertamanya sejak mengumumkan perpisahannya dengan Ryu Jun Yeol.

Selain pemotretan, dia memiliki serangkaian jadwal masa depan yang telah disiapkan.

- Advertisement -

Dia berencana untuk syuting iklan untuk merek peralatan rumah tangga global Shark pada tanggal 15 April.

Sebelumnya, Han So Hee menandatangani kontrak model global dengan Shark terkait kecantikan.

Meskipun mendapat kritik karena penanganannya yang tidak dewasa terhadap kecurigaan “hubungan transit” setelah pengakuan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, ia masih menerima tawaran dari industri periklanan, penyiaran, dan film, yang menunjukkan bahwa aktivitasnya di masa depan tidak akan terlalu besar. terpengaruh.

Han So Hee telah mendapatkan dukungan kuat dari ‘generasi MZ’ karena visualnya yang luar biasa, selera fesyennya yang unik, opininya yang blak-blakan, dan pesonanya yang percaya diri.

- Advertisement -

Han So Hee memulai debutnya pada tahun 2017 dengan drama ‘Reunited Worlds’ dan mendapatkan pengakuan melalui drama ‘The World of the Married’ pada tahun 2020.

Sejak itu, dia membangun karir aktingnya dengan tampil dalam karya-karya terkenal seperti ‘Soundtrack #1’, ‘My Name ‘, ‘Nevertheless’, dan ”Gyeogseong Creature’.’.

Meskipun dia menghadapi reaksi negatif atas respons emosionalnya selama terungkapnya hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, tampaknya hal itu tidak akan memengaruhi aktivitasnya di masa depan.

Namun, status casting Han So Hee untuk ‘Delusion’, sebuah film di mana Ryu Jun Yeol juga dipertimbangkan untuk sebuah peran, saat ini masih belum jelas.

‘Delusion’ diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dan berlatar belakang era kolonial Jepang tahun 1935.

Baca Juga :  BTS Raih Views 26.7 Miliar. Jumlah Terbanyak View di YouTube

Ini menggambarkan kisah seorang pelukis yang ditugaskan untuk melukis potret seorang wanita menawan, peristiwa misterius yang terungkap seiring berjalannya waktu, dan kisah pelukis yang tergila-gila pada wanita tersebut.

Film ini akan disutradarai oleh Han Jae Rim, yang dikenal dengan karya sutradara seperti ‘The Elegant World’ (2007), ‘The King’ (2017), dan ‘Emergency Declaration’ (2022).

Tim produksi ‘Hyunhyuk’ telah mempertimbangkan secara positif untuk memilih Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, tetapi penampilan bersama mereka kini tidak pasti setelah perpisahan mereka.

Perusahaan produksi Showbox menyatakan, “Diskusi casting sedang berlangsung, dan belum ada yang berubah.”

Bulan lalu pada tanggal 15 Maret, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengakui hubungan mereka setelah rumor perjalanan mereka ke Hawaii menyebar.

Namun, mantan pacar Ryu Jun Yeol, Hyeri, memposting pesan samar yang mengatakan “Lucu”, yang memicu kecurigaan adanya “hubungan transit” antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Han So Hee menanggapinya dengan postingan sarkastik yang ditujukan kepada Hyeri, namun seiring dengan meningkatnya situasi, ia meminta maaf kepada Hyeri dengan mengatakan tindakannya remeh dan tidak dewasa. Hyeri pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Han So Hee, seolah menyelesaikan situasi.

Namun, pada tanggal 29 Maret, Han So Hee memposting postingan panjang yang mengungkapkan perasaannya yang tidak adil dan kompleks tentang “hubungan transit”, mempertanyakan apa yang lucu tentang mantan pacarnya yang pindah begitu cepat.

Keesokan harinya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengakui perpisahan mereka, hanya 14 hari setelah hubungan mereka dipublikasikan.

Agensi Han So Hee menyampaikan posisi aktris tersebut dengan menyatakan, “Mereka menyadari peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak akan menyia-nyiakan emosi lagi untuk masalah pribadi.” Agensi mengakui bahwa emosi pribadi Han So Hee telah menimbulkan kesulitan bagi dirinya dan publik, serta metode komunikasinya yang tidak tepat.

Latest Posts