31.1 C
Jakarta
Friday, January 20, 2023
HomeKoreanK-POPSetelah Jadi Brand Ambasador Louis Vuitton, J-Hope Rilis Poster Teaser Film Dokumenter

Related Posts

Setelah Jadi Brand Ambasador Louis Vuitton, J-Hope Rilis Poster Teaser Film Dokumenter

J-Hope jadi brand ambasador dari jenama ternama Louis Vuitton (LV). J-Hope di hadir dalam Paris Men Fashion Week 2023.

Keberangkatan J-Hope dari Korea ke Paris, telah menjadi runway terbuka LV. Karena J-Hope mengenakan kostum serba LV.

Selain menjadi brand ambasador LV,, peran J- Hope bertambah dengan menjadi bintang film dokumenter . Bulan depan, J-Hope akan merilis sebuah film documenter.

Bahan dari film dokumenter ini diyakini diambil dari perjalanan saat J-Hope membuat album J-Hope in the Box’

Film dokumenter akan memperlihatkan kegiatan di balik layar saat anggota BTS ini bersiaap untuk merilis album solo pertamanya, ‘Jack’ in The Box .

Musisi Cerdas

Jack in the Box adalah album studio debut rapper J-Hope yang dirilis pada 15 Juli 2022, melalui Big Hit Music.

Album ini berisi 10 lagu, termasuk single utama, “More”, yang dirilis lebih dulu pada 1 Juli, dan single lanjutan, “Arson”, yang dirilis pada hari yang sama dengan album, bersama dengan video musik yang menyertainya.

Sebuah album konsep yang berputar di sekitar kisah kotak Pandora, Jack in the Box membahas tema hasrat, ambisi, kemanusiaan, ketidakamanan, kesuksesan, dan kecemasan tentang masa depan. Terutama rekaman hip hop jadul, album ini menampilkan perpaduan genre, termasuk pop, grunge, dan R&B.

Album tidak dirilis dalam format CD tradisional. Awalnya hanya tersedia sebagai album digital, Jack in the Box melejit di 17 wilayah, termasuk Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Selandia Baru, Spanyol, dan Inggris Raya.

Dan single debut menggapai tangga nomor 3 di Korea Selatan, nomor 11 di Jepang, dan nomor 17 di Papan iklan 200 di Amerika Serikat.

Baca Juga :  BTS Raih Views 26.7 Miliar. Jumlah Terbanyak View di YouTube

Album ini terjual lebih dari 470.000 eksemplar dalam minggu perilisannya dan disertifikasi platinum oleh Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA). Versi vinil edisi terbatas dirilis pada Desember 2022.

Album ini mendapat sambutan positif di dalam Korea maupun di luar negeri.

Di Metakritik, yang memberikan peringkat yang dinormalisasi dari 100 untuk ulasan dari publikasi profesional, Jack in the Box menerima skor rata-rata 87 berdasarkan lima ulasan, yang menunjukkan “pengakuan universal”

Dalam ulasan bintang 5 untuk NME, Rhian Daly menulis bahwa album tersebut “disajikan dengan cerdas dengan narasi yang ditandai dengan jelas” dan “mengalir dengan cara yang membuatnya menyenangkan untuk dinikmati dari awal hingga akhir daripada dicelupkan ke dalam lagu secara acak. “

Album ini juga dinilai media barat menggambarkan berbagai pemikiran dan penuh dengan rasa baru yang segar. J-Hope dicatat seperti telah melepas topengnya yang ceria dan optimis yang ditunjukannnya di BTS, untuk memperlihatkan dimensi lain dari karakternya kualitasnya yang tersembunyi. J-Hope dinilai cerdas, membuat irik dengan pesan tulus, penuh empati dengan harapan positif.

Film documenter ini ditayangkan i di Weverse bersamaan dengan Disney+ pada 17 Februari, sehari sebelum ulang tahun j-hope, pukul 5 waktu Korea

Fans dapat melakukan pre-order fitur tersebut melalui Weverse mulai 10 Februari.

Apakah siap untuk melompat, membakar, dan berharap dengan J-Hope? XPOSEINDONESIA FOTO: Koreaboo & allkpop

j hope dengan kostum lv
j hope dengan kostum lv
j hope rilis teaser poster film dokumenter
j hope rilis teaser poster film dokumenter
j hope
j hope

Latest Posts