26.8 C
Jakarta
Sunday, May 28, 2023

Rampungnya Syuting Film Polong Misteri 7 Pulau

- Advertisement -
- Advertisement -

Malam memasuki pukul 20.00, di hutan studio alam TVRI Depok, para kru sibuk menyiapkan lampu dan kamera. Sutradara Amir Gumay, berdiskusi dengan astrada di lokasi yang rimbun dengan dedaunan. Suasana hutan memang cocok untuk pengambilan gambar film horor.

Di basecamp, para pemain sedang mempersiapkan diri di make up, dan ada yang sedang membuka lembaran skenario, dan ada yang sedang berdiskusi. Mereka ditemani Produser Polong Misteri 7 Pulau, Aris Riyantoko dari PT. Limo Pancer Production.

“Malam ini hari kedua kami syuting di sini, sekaligus ini adalah malam dan hari terakhir untuk film Polong Misteri 7 Pulau. Alhamdulillah, secara keseluruhan syuting berjalan sesuai rencana kami selama empat hari,” kata Aris Riyantoko ketika kami ajak berbincang.

- Advertisement -

Bagi pengusaha di bidang industri, film ini merupakan debutnya memproduksi film. Tapi, bagi Aris bukan sesuatu yang baru. Karena selama beberapa tahun ini, putrinya Muthia Cito, seorang artis, penyanyi dan pemain sinetron.”Saya sering menemani Muthia kalau sedang menyanyi, atau ke.lokasi syuting mengantar Muthia,” ungkapnya.

Dia berharap di tengah ramainya produksi film horor yang digandrungi penyuka film Indonesia, film Polong Misteri 7 Pulau, akan ada di barisan terdepan dari jumlah penontonnya.

Muthia Cito

Artis cilik Muthia Cito begitu bernas ketika bercakap mengenai perannya sebagai Anisa di film Polong Misteri 7 Pulau.
“Aku berperan sebagai Anisa , aku suka banget bermain di film horor. Kenapa? ” Karena aku suka banget godain teman teman yang penakut,” kata Muthia yang duduk di kelas V, SD Jannah Islamic School, Jakarta Timur.

- Advertisement -
Menyalin
Baca Juga :  "Detektif Jaga Jarak", Drama Komedi yang Dark, Dibungkus Sangat Light.

Sebelum terjun ke bidang film, Muthia adalah seorang penyanyi yang sudah banyak keluarkan album di antaranya Keboboan, Aku Berangkat Sekolah, dan Tukang Baso.
“Kalau penyanyi aku suka Mahalini, dan kalau artis aku ingin seperti Prilly Latuconsina,” ucap Muthia Cito memang bercita cita menjadi artis terkenal.

Rachel Efrata, pemeran Bella dalam film Polong Misteri 7 Pulau, ditemui saat sebelum pengambilan gambar di lokasi syuting hutan studio alam TVRI Depok, berbincang mengenai karakter Bella sebagai gadis tomboy. Dia diam diam mencintai teman satu timnya Syadan.
“Saya merasakan keasyikan sendiri main film ini. Ada lautan, hutan, yang saya rasakan ekstrim dibandingkan dengan kehidupan saya sehari hari,” kata Rahel, pemilik mata tajam ini.

Rachel Efrata

Rahel Efrata, berharap film Polong Misteri 7 Pulau ini akan memberi hiburan yang menarik bagi penonton film Indonesia. Dia pun berharap semoga kemampuan aktingnya bertambah baik, dan dicalling lagi untuk film.lainnya.”Kalau ada sih maunya film laga,” kata Rahel yang meyukai peran Pevita Pearce di film Sri Asih.

aris riyantoko dan muthia cito
aris riyantoko dan muthia cito
film polong
film polong
rachel efrata
rachel efrata
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -