Taiwan Expo 2024 Resmi Digelar di JCC

- Advertisement -
- Advertisement -

Setelah hiatus karena pandemi COVID-19, Taiwan Expo 2024 kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) dari 16-18 Mei.

Taiwan Expo 2024 diselenggarakan oleh Taiwan International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA akan memperlihatkan  teknologi mutakhir, solusi ramah lingkungan, dan produk-produk gaya hidup yang menarik dari Taiwan.

Chairman TAITRA, Mr. James C.F. Huang, menyatakan bahwa, “Kami menciptakan Taiwan Expo 2024 sebagai platform bagi Taiwan dan Indonesia untuk memperkuathubungan, menciptakan peluang bersosialisasi, dan meningkatkan kerja sama industry,” ungkao Mr. James

- Advertisement -

Lebih lanjut, Mr. James mengatakan, tidak diragukan lagi bahwa Indonesia dan Taiwan adalah mitra yang sempurna.“Kami memiliki arah dan visi yang sama menuju masa depan yang lebih cerdas, lebih hijau, dan lebih baik.”

Acara ini menjadi edisi ke-6 dari Taiwan Expo di Indonesia.  Diadakan pertama kali pada 2017, Taiwan Expo telah menarik lebih dari 100 ribu pengunjung, membangun hubungan yang kuat antara bisnis Indonesia dan Taiwan.

Acara ini juga memperkuat hubungan perdagangan bilateral dengan menghasilkan potensi transaksi senilai 247 juta dolar AS.

- Advertisement -

Tahun ini  Taiwan Expo akan lebih menarik dan lebih banyak lagi! Dengan tujuh paviliun yang memiliki tema dan tiga area pameran khusus, lebih dari 130 perusahaan terkemuka Taiwan akan menampilkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi.

Pada tahun 2023, Indonesia menduduki peringkat ke-14 mitra dagang terbesar Taiwan. Kerja sama strategis ini mengombinasikan keahlian teknologi Taiwan dengan pasar Indonesia yang sedang berkembang pesat, sehingga menciptakan banyak peluang kolaborasi lintas industri.

Taiwan Expo berperan sebagai pendorong untuk lebih memperkuat relasi ekonomi, perdagangan, dan investasi di antara kedua belah pihak, sehingga membuka jalan untuk kerja sama yang lebih mendalam di masa depan.

Memajukan Hubungan Perdagangan Leat 5 Tema Utama

Menanggapi kebijakan nasional, permintaan pasar, dan tren konsumen di Indonesia, Taiwan Expo dengan cermat memilih 5 tema utama untuk pameran ini, yaitu ‘Smar Manufacturing’, ‘Smart Medical’, ‘Green & Sustainable’, ‘Halal’, dan ‘Smart Lifestyle’.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -