MS Glow For Men Racing Team Memulai Debut di Mandalika Racing Series

- Advertisement -
- Advertisement -

Pembangunan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP dan Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) yang membuka peluang bagi olahraga balap di Indonesia, menjadi sebuah simbol harapan baru bagi para pencinta balap motor tanah air. J99 Corp., melalui brand MS Glow For Men, berkomitmen untuk turut serta dalam mendukung kemajuan dunia balap Indonesia dengan membentuk MS Glow For Men Racing Team.

“Layaknya helm yang menjadi salah satu alat pelindung bagi riders di ajang balap motor, produk-produk MS Glow For Men hadir di seluruh aktivitas ini, yang kebanyakan berada di lingkungan yang menantang, untuk turut menjaga kesehatan dan merawat kulit para pembalap dan seluruh kru yang terlibat melalui rangkaian produk facial wash dan sunscreen-nya,” jelas founder J99 Corp. dan MS Glow for Men, Gilang W. Pramana.

Gilang W Pramana memiliki minat spesial terhadap dunia balap, “MS Glow Racing Team bukan hanya sekedar tim balap, melainkan perwujudan visi kami dari J99 Corp., yang ingin mendorong generasi muda penggiat olahraga balap untuk terus mengukir prestasi bangsa. Kami berharap tim ini menjadi agen perubahan positif yang bisa mengangkat standar dan semangat dunia balap motor Indonesia!”

- Advertisement -

MS Glow For Men Racing Team akan memulai debutnya dalam ajang Mandalika Racing Series, yang dimulai pada awal Maret 2024, di kelas 250CC dan 600CC. Sebelumnya MS Glow For Men Racing Team juga telah menggelar rangkaian aktivitas, termasuk MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition yang diharapkan dapat menemukan bibit-bibit unggul pembalap Indonesia, serta Sayembara Desain Livery dan Modifikasi Motor yang akan digunakan dalam ajang Mandalika Racing Series.

Baca Juga :  Permata Sanny Peduli dan YPJI Salurkan Bingkisan Lebaran untuk 100 Sahabat Jurnalis

Dalam program tersebut, MS Glow For Men menggandeng Dimas Ekky Pratama, mantan pembalap Moto2 yang memiliki prestasi membanggakan di berbagai ajang balap internasional. Dimas akan menjadi manajer dan pembalap utama di kelas Sport 600CC untuk MS Glow For Men Racing Team, sekaligus berperan langsung dalam memilih dan mengembangkan potensi para pembalap muda Indonesia.

“Salah satu kriteria untuk MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition, adalah berusia 14 – 17 tahun, yang masih masuk kategori Novice atau Rookie. Ini adalah usia yang pas untuk mendidik dan mengasah skill, juga untuk membentuk ketahanan fisik. Nantinya rider terpilih akan menjalani program penjenjangan dan dibina. Kami berharap bisa mendorong riders untuk terus maju dan berprestasi, hingga masuk Asian Talent, Red Bull Rookies Cup di Eropa, bahkan Grand Prix,” ungkap Dimas Ekky dengan penuh semangat.

- Advertisement -
Menyalin

Perjalanan MS Glow For Men Racing Team dalam mencari rider berbakat sudah dimulai sejak pertengahan Februari. Dalam MS Glow Goes to Racing School, tim MS Glow For Men Racing Team mengunjungi dua racing school untuk memberikan Coaching Clinic bersama Dimas Ekky, juga melakukan Mini Race.

Kegiatan ini disusul Riders Audition di Sentul yang lengkap dengan psikotest untuk memilih satu rider yang akan mewakili MS Glow Racing Team di Mandalika Racing Series. Dalam Riders Audition ini, M. Rama Putra dari Racing School 86 Ristan Tasikmalaya keluar sebagai pemenang dan akan menjadi pembalap MS Glow For Men Racing Team di kelas 250CC. XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

foto 3
foto 3
foto 2
foto 2
foto 1
foto 1
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -