Ryan Reynolds Kagum Dengan Penonton Baseball di Korea

- Advertisement -

Pemeran utama film ‘Deadpool and Wolverine’ Ryan Reynolds  terkesan dengan antusiasme Masyarakat Korea terhadap terhadap baseball.

Pada tanggal 4,  dalam konferensi pers untuk film ‘Deadpool and Wolverine’  yang diadakan di Saemunan-ro, Jongno-gu, Seoul. Hadir  Sutradara Sean Levy serta aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Kabarnya, begitu mereka tiba di Korea sehari sebelumnya, mereka pergi ke Gocheok Dome untuk menonton pertandingan bisbol.

- Advertisement -

Tiga orang dalam tur promosi film mengusulkan hal-hal yang ingin mereka kunjungi dan lakukan di setiap negara yang dikunjungi dan berjanji untuk melakukannya secara bersama.

Ryan Reynolds berkata, “Kami memutuskan bahwa kami akan memiliki pengalaman budaya tidak peduli negara mana yang kami kunjungi. Ini bisa menjadi tempat tertentu. Kami memutuskan bahwa satu orang akan memilih dan tidak ada yang berhak menolak. Baik saya maupun Hugh akan tahu ke mana kami akan pergi dan kami tahu aturan bisbol dengan baik. “

Rtan Reynolds melanjutkan, “Sampai di stadion, Kami terkejut karena memilih tempat itu begitu bagus.”

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Saya pergi ke stadion dan menonton dari tempat yang tinggi. Melihat pertandingan bisbol sungguh mendalam dan menurut saya itu  telahmenjadi budaya  yang penting di Korea.”

“ Ini juga merupakan kejutan positif yang tidak terduga. Hoki es dan olahraga lainnya terkenal di Kanada, dan saya telah bermain dua kali dalam hidup saya.

“Saya menonton pertandingan bisbol, dan dengan yakin saya mengatakan bahwa menyenangkan sekali  menonton baseball di Korea, dan saya merasa sama bersemangatnya dengan menonton sewaktu di Amerika.”

Hugh Jackman terkesan dengan antusiasme sorak-sorai bisbol Korea, dengan mengatakan, “Sekitar 5.000 orang menyanyikan lagu sorak-sorai.”

Ryan Reynolds tertawa sambil berkata, “Apple Watch saya mendapat notifikasi bahwa  saat itu telah terjadi tingkat kebisingan terlalu tinggi. Terakhir kali adalah konser Taylor Swift. Tentu saja, saya mengabaikan notifikasi tersebut.”

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -