BerandaKoreanK-POPAsh Island & Chanmina Umumkan Bakal Menikah dan Kehamilan

Related Posts

Ash Island & Chanmina Umumkan Bakal Menikah dan Kehamilan

- Advertisement -

Melalui Instagram,  Ash Island dan Chanmina, duo penyanyi asal Korea mengumumkan pernikahan dan keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama.

“Saya sangat gembira mengumumkan bahwa saya telah menikah dengan Ash Island. Dia adalah cinta dalam hidup saya, sahabat saya, tak tergantikan bagi saya, dan saya lebih bahagia dari sebelumnya untuk memulai babak baru bersamanya,” tulis Chanmina melalui akun Instagramnya, Minggu (7/7)

Chanmona juga mengunggah fotonya ┬ábersama ┬ásang kekasih, Ash Island. Dia melanjutkan, “Selain itu, kami sedang menantikan kelahiran bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan gembira”.

Chanmina juga mengumumkan bahwa tidak akan ada perubahan jadwal untuk penampilannya di sejumlah acara.

Oleh karena itu, dia berharap penggemar tidak mengkhawatirkan penampilannya dan siap menantikan karya-karya musiknya yang akan datang.

Selain Chanmina, Ash Island juga mengumumkan kabar gembira tersebut melalui Instagramnya. Tidak hanya itu, Ash Island juga mengumumkan kabar soal kontraknya yang telah berakhir dengan agensi lamanya, Ambition Music.

“Chanmina dan saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Saya sangat bersyukur atas kehadirannya, dia adalah pilar kekuatan saya dalam segala hal,” tulis Ash Island.

“Kabar yang lebih membahagiakan lagi, kehidupan baru telah bergabung dengan kami!” sambungnya.

“Saya juga ingin mengumumkan bahwa kontrak eksklusif saya dengan Ambition Music, perusahaan yang telah menjadi keluarga bagi saya selama ini, telah berakhir,” tulisnya.

Meskipun kontrak eksklusif dengan Ambition Music berakhir, Ash berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan agensi lamanya itu. Dia pun memohon dukungan dari para penggemar untuk karya-karya musiknya yang akan datang.

“Nantikan musik baru dari saya, segera hadir! Dukungan Anda sangat berarti bagi saya dan terima kasih atas segalanya,” tutup Ash. XPOSEINDONESIA Foto : Soompi

Latest Posts