BerandaKoreanK-DramaCihuy! Suga BTS  Ternyata Berteman Akrab Dengan Lee Sung Kyung, Aktris Cantik...

Related Posts

Cihuy! Suga BTS  Ternyata Berteman Akrab Dengan Lee Sung Kyung, Aktris Cantik Pemeran K-Drama Dr. Romantic

- Advertisement -

Ini berita hangat  dan bikin deg degan buat ARMY, di tengah Suga BTS sedang mengikuti dinas militer.

Dalam episode Suchwita terbaru, Suga mewawancarai aktris Lee Sung Kyung. Seperti diketahui, Suchwita lumayan langka menampilkan narasumber Perempuan.

Suga BTS hanya pernah menampilkan aktris IU yang tayang bulan lalu,  ia juga pernah menampilkan  Uhm Jung-Hwa, penyanyi lawas, yang menjadi terkenal lagi lewat film drama Dokter Cha

Nah, ketika muncul  dalam promo  cewek cantik Bernama Lee Sung Kyung serta merta jagat raya media social pendukung Suga menjadi berisik.

- Advertisement -

Sekedar info, Lee Sung-kyung  kelahiran 10 Agustus 1990 adalah model, aktris, dan penyanyi.

Lee Sung Kyun terkenal karena perannya dalam serial televisi Cheese in the Trap (2016), The Doctors (2016), Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016), Dr. Romantic 2 (2020), Shooting Stars (2022), dan Dr. .Romantis 3 (2023).

Soalnya Suga BTS selama  ini dicitrakan sebagai pria pendiam  sekaligus  introvert.

Ia disukai banyak ARMY Wanita di seluruh dunia,  karena jarang  jelalatan, Ia selalu tidak mau menatap langsung ke mata  Perempuan di dekatnya.  Alias bisa menjaga pandangan matanya.

- Advertisement -

Citra Suga yang introvert, dan kalem ini memunculkan simpati  dan bikin perempuan jatuh cinta, sehingga memunculkan jorgan  “Yoongi Marry Me.”

Namun, lewat Suchwita, Suga BTS  sesungguhnya memperlihakan siapa dirinya sesungguhnya,

Suga BTS tidak seintrovert yang digambarkan selama ini. Ia tampaknya mengenal  dekat semua orang di industri hiburan Korea. Dan cukup dekat dengan narasumbernya di Suchwita

Ini agaknya, terus mengejutkan penggemar setelah perilisan setiap episode baru acaranya Suchwita.

Tengok misalnya, untuk  episode terbaru Suchwita, netizen dikejutkan saat mengetahui dia dijodohkan dengan aktris populer Lee Sung Kyung dan mereka sebenarnya memang berteman.

Ada Persahabatan Dengan Lee Sung Kyun

Dan pada tanggal 5 Februari, Suchwita episode bersama Lee Sung Kyun tersebut dirilis

Latest Posts