25 C
Jakarta
Wednesday, January 25, 2023
HomeKoreanK-POPMengapa IU Tidak Pernah Dapat Penghargaan Seoul Music Awards?

Related Posts

Mengapa IU Tidak Pernah Dapat Penghargaan Seoul Music Awards?

Seoul Music Awards adalah acara penghargaan besar di Korea yang dimulai pada tahun 1990 dan setiap tahun memberikan penghargaan kepada berbagai artis atas pencapaian mereka di tahun ini.

Dan penghargaan tertingi adalah Daesang Awatds. Dalam bahasa Korea Daesang memiliki arti hadiah utama atau hadiah yang paling besar.

Pemenang penghargaan dipilih berdasarkan kriteria gabungan hasil penjualan musik, suara populer, dan pendapat ahli.


Selama bertahun-tahun, banyak artis populer seperti EXO, BTS, dan Lee Hyori membawa pulang Daesang. NCT Dream memenangkan Daesang untuk Seoul Music Awards 2022, dengan lebih dari 30 artis menerima penghargaan.

Namun baru-baru ini, banyak yang terkejut bahwa artis wanita papan atas belum memenangkan Daesang meskipun popularitasnya luar biasa telah dia kumpulkan selama beberapa tahun terakhir.

IU alias Lee Jie Eun telah diakui untuk musiknya dan telah menjadi salah satu artis wanita top di Korea Selatan. Meskipun menjadi salah satu artis wanita papan atas, dia tidak pernah menerima Daesang di Seoul Music Awards.

Banyak penggemar K-pop terkejut menemukan bahwa dia belum memenangkan satu pun Daesang meskipun dia telah menerima tujuh penghargaan di salah satu penghargaan musik terbesar di Korea.

Baca Juga :  BTS Menyeruak Masuk Billboard 200, Dengan Materi Karya Suga, RM dan J-Hope

Penggemar K-pop berkomentar,

Saya pikir tidak ada banyak perbedaan antara penjualan musiknya dengan Taeyeon, sepertinya dia tinggal di planet yang berbeda atau semacamnya,”

“Jika dia adalah artis SM, dia akan menang 10 kali,”

“Wow, beneran nih?” “Saya pikir tidak masalah jika IU tidak menerima penghargaan yang satu ini karena dia telah memenangkan begitu banyak,”

“Acara penghargaan ini sudah terkenal karena curang,”

“IU tidak membutuhkan penghargaan ini,”

“Dia juga tidak mendapatkan penghargaan besar untuk MAMA, saya pikir,”

“Saya pikir itu legendaris bagaimana mereka memberi Taeyeon Daesang ketika IU dan BTS mendapatkan hasil yang lebih baik, “

“Jika dia menginginkan Daesang di Seoul Music Awards, maka dia seharusnya bergabung dengan SM.”

Apakah gara-gara ia perempuan dan solois, sehingga peghargaan ini tidak diberikan padanya. FYI, pemenang acara ini kebanyakan pria dan grup.

IU adalah Bintang yang luar biasa! Dengan 315 nominasi dan 131 kemenangan, dia bisa tetap cemerlang tanpa hadiah ini. XPOSEINDONESIA Sumber dan Foto : allkpop



\

A

Latest Posts