27.6 C
Jakarta
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaKoreanK-Drama Ji Chang Wook Ketahuan Merokok di dalam ruangan, Agency Minta Maaf

Related Posts

 Ji Chang Wook Ketahuan Merokok di dalam ruangan, Agency Minta Maaf

- Advertisement -

Agensi Ji Chang Wook telah meminta maaf atas sikap kontroversi Ji Chang Wook merokok di dalam ruangan baru-baru ini.

Pada tanggal 11 Februari KST, agensinya, Spring Company, merilis pernyataan resmi di situs mereka.

“Kami meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena perilaku aktor Ji Chang Wook yang terungkap dalam drama di balik konten yang dirilis pada 26 Januari. “

Mereka melanjutkan dengan mengatakan, “Dalam pembuatan konten, ada adegan di mana aktor Ji Chang Wook menggunakan rokok elektronik di dalam ruangan. Hal ini menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya sebagai adegan yang tidak pantas.

- Advertisement -

Aktor Ji Chang Wook  yang berperan  sebagai  Cho Yong Pi dalam film drama Welcome to Samdal-ri menyadari bahwa tindakannya tidak pantas dan sangat menyesal telah mengecewakan banyak orang.

Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah melihat kontennya, staf di lokasi kejadian, para aktor, dan pemirsa yang menyukai karya tersebut.”

Baca Juga :  Oh Young Soo, Aktor Tua Squid Game Divonis 1 Tahun Penjara Karena Lakukan Pelecehan Seksual

Agensi lebih lanjut menyatakan, “Kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan bahwa perilaku tidak pantas seperti itu tidak terulang kembali. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang melalui kejadian ini.”

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 10 Februari, klip Ji Chang Wook yang diduga sedang merokok di dalam ruangan menjadi viral di komunitas online.

- Advertisement -

Postingan tersebut berisi gambar Ji Chang Wook yang duduk di meja bersama rekan mainnya di ‘Welcome to Samdal-ri’ selama sesi latihan dengan judul, “Ji Chang Wook merokok di dalam ruangan selama latihan dalam pembuatan video untuk ‘Welcome kepada Samdal-ri’,” disertai dengan komentar, “Kamu juga harus membayar denda.”***

Latest Posts