“Livery Pikachu Jet GA-1” Resmi Diluncurkan Garuda Indonesia dan Pokemon Company 

- Advertisement -

“Resmi dioperasikannya Pikachu Jet GA-1 sekaligus turut menjawab antusiasme masyarakat  yang ingin merasakan pengalaman penerbangan yang unik melalui peluncuran livery dan berbagai aktivasi bersama The Pokemon Company,” kata Irfan.

“Kolaborasi strategis dengan berbagai brand unggulan berskala nasional dan global tentunya juga menandai komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk menghadirkan layanan penerbangan premium yang tidak hanya aman dan nyaman, melainkan juga memberikan nilai tambah untuk para pengguna jasa. Selain itu, aktivasi kolaboratif tersebut tentunya menjadi dedikasi kami dalam memperkenalkan kekayaan dan keanekaragaman budaya serta alam yang dimiliki Indonesia ke kancah dunia,” lanjut Irfan.

Selain meluncurkan desain livery tematik Pikachu Jet GA-1, Garuda Indonesia dan The Pokemon Company juga memberikan tambahan value pada beberapa touch point penumpang seperti landing page khusus di website Garuda Indonesia yang menginformasikan inflight material dan activity, rute penerbangan, penjualan merchadise Pokemon, LED dengan desain Pokemon pada selected check-in counter area, cabin crew announcement dan boneka pikachu pada saat penumpang boarding, tayangan Pokemon Kids TV pada inflight entertainment di pesawat, serta berbagai Inflight & route activation yang bisa diakses oleh pengguna jasa.

- Advertisement -

The Pokemon Company diwakili oleh Susumu Fukunaga menambahkan, “Kami bekerja sama dengan Garuda Indonesia dalam proyek “Pikachu’s Indonesia Journey” yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan penuh kegembiraan dengan Pokemon Livery tematik Pikachu Jet GA dan juga “Pikachu Indonesia Journey” merupakan bagian dari “Pokemon Air Adventure”, sebuah proyek yang diluncurkan dengan harapan bahwa ketika orang-orang dapat bergerak bebas lagi, mereka akan dapat merasakan kembali kegembiraan dalam bepergian dan kenikmatan mobilitas.

“Kemudian dimulai dengan acara di Bali pada tanggal 2 dan 3 Maret, kami akan melakukan berbagai upaya agar Pikachu dan teman-temannya dapat memberikan kenangan indah di berbagai tempat di Indonesia. Kami berharap banyak orang akan datang dengan Pikachu Jet GA-1 dan mengunjungi acara-acara tersebut” pungkas Susumu Fukunaga.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -