BerandaKoreanK-POPSEVENTEEN Borong 6 Penghargaan di Japan Gold Disc Awards

Related Posts

SEVENTEEN Borong 6 Penghargaan di Japan Gold Disc Awards

- Advertisement -

Grup SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) memenangkan 6 penghargaan di Japan Gold Disc Awards,

SEVENTEEN mendapatkan status ‘K-pop terbaik kelompok’ terbukti.

Menurut daftar pemenang ’38th Japan Gold Disc Awards’ yang diumumkan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang pada tanggal 13 Maret,  SEVENTEEN memenangkan  beberapa kategori

Yani, kategori ‘Artis Asia Terbaik’ dan mini album ke-10 ‘FML’, album terbaik Jepang ‘Always Yours  , dan mini album ‘selalu milikmu’. Dengan album ke-11 mereka ‘Seventeent Heavan, mereka menyapu bersih kategori ‘3 Album Terbaik’ di Asia.

- Advertisement -

Selain itu, ‘FML’ memenangkan ‘Album of the Year’ dalam kategori Asia, dan ‘SEVENTEEN WORLD TOUR ‘BE THE SUN’ JAPAN’ yang berisi konser live memenangkan ‘Music Video of the Year’ dalam kategori Asia. dan Seventeen memenangkan total 6 penghargaan. telah melakukan.

Hal ini memiliki arti khusus karena ini adalah pertama kalinya Seventeen memenangkan kategori ‘Artis Asia Terbaik’ di Japan Gold Disc Awards, yang diberikan kepada artis Asia paling aktif tahun ini.

Secara khusus, Seventeen menjadi artis pertama dalam sejarah upacara penghargaan yang memiliki tiga karya dalam kategori ‘3 Album Terbaik’ di kategori Asia, yang menunjukkan popularitas mereka yang tak tertandingi di Jepang.

Baca Juga :  Knetizen Marah, Foto Jungkook dan Jimin BTS Dalam Kelas Bocor Ke Medsos

SEVENTEEN berkata, “Kami senang bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini. Terima kasih kepada CARAT (nama fandom) yang selalu mendukung SEVENTEEN, dan semua orang yang menyukai musik kami. Terima kasih.

- Advertisement -

“Kami akan terus berusaha menghadirkan musik yang lebih baik kepada Anda di masa depan,” katanya.

‘Japan Gold Disc Awards’ yang dimulai pada tahun 1987, merupakan upacara penghargaan yang diadakan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang untuk memberikan penghargaan kepada artis dan karya yang telah berkontribusi terhadap perkembangan industri rekaman.

Pemenang di setiap kategori diberikan berdasarkan kinerja penjualan album, video musik, dll. yang dirilis sepanjang tahun, kinerja pemutaran streaming, dll. ·Pilih karya pemenang penghargaan.

Sementara itu, SEVENTEEN akan menggelar tur encore ‘SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN’ di stadion-stadion besar di Korea dan Jepang. Tur ini akan dimulai di Stadion Utama Incheon Asiad pada tanggal 30 dan 31, dan berhenti di Stadion Piala Dunia Seoul pada tanggal 27 dan 28 April, Stadion Yanmar Nagai Osaka pada tanggal 18 dan 19 Mei, dan Stadion Nissan Kanagawa pada tanggal 25 dan 26 Mei.  Total konser Ini akan diadakan sebanyak 8 kali. XPOSEINDONESIA Foto Istimewa

Latest Posts