25.2 C
Jakarta
Thursday, April 15, 2021

Dijamin Betah, Pangkas Rambut di Barcode Barbershop Cinere Dimanjakan dengan Fasilitas Bintang Lima

Pangkas rambut Barcode Barbershop Cinere membuktikan diri terdepan dalam hal pelayanan. Meski mematok tarif terjangkau bagi masyarakat, pelayanan yang diberikan layaknya pangkas rambut bintang lima.

Memasuki area Barcode Barbershop Cinere, customer sudah ditawari free coffee yang terjadi di sudut ruang tunggu. Sambil menunggu giliran pangkas rambut, karyawan yang betugas melakukan pengecekan suhu badan dan menawarkan hand sanitizer.

Hiasan dinding Instagramable bisa dimanfaatkan customer untuk berfoto dan membagikannya di sosial media masing-masing. Masih dengan menikmati kopi, menunggu giliran dipangkas menjadi tak membosankan sekaligus menyenangkan.

“Saat dipersilahkan duduk di bangku yang disiapkan barberman, customer sudah mendapati bangku yang steril dari kuman dan bakteri, alat cukur yang sebelumnya sudah disterilkan di UV Box,” kata Kevin selaku pemilik Barcode Barbershop Cinere saat ditemui Minggu (28/3/2021).

Sebelum pangkas rambut dilakukan, Kevin melanjutkan, customer bisa meminta gaya rambut yang diinginkan. Tak cuma itu, salah satu keunggulan yang dimiliki Barcode Barbershop Cinere, para barberman bisa memberikan saran mengenai bentuk gaya rambut yang sesuai untuk customer.

“Kami memiliki barberman yang ahli dibidangnya dengan rata-rata pengalaman 4 sampai 5 tahun. Mereka paham betul gaya rambut yang sesuai untuk customer. Barberman kami bisa memberi saran mendetail tentang gaya rambut yang rapi dan bisa membuat penampilan semakin menarik,” Kevin menambahkan.

Saat pangkas rambut dilakukan, customer langsung merasakan sensasi fasilitas bintang lima yang disediakan Barcode Barbershop Cinere. Mulai dari air purifier yang menangkal virus dan bakteri di udara, keharuman ruangan yang selalu terjaga, hingga kebersihan ruangan serta pemandangan visual area pangkas rambut yang memanjakan mata.

“Di akhir proses pangkas rambut, kami memberikan layanan hair styling dan pijat pundak. Semua ini dilakukan demi memberikan kepuasan terhadap pelanggan kami,” Kevin memungkasi.XPOSEINDONESIA/IHSAN

More Picture

Suasana Barcode Barbershop Cinere
Kapster melepaskan Gel Eye Patch yang dipakai saat mengeramas Customer
Suasana Barcode Barbershop Cinere
Kevin owner Barcode Barbershop Cinere menunjukan sampo Maro yang digunakan di barbershop dan ini merupakan salah satu sampo terbaik di jepang
Capster Barcode Barbershop Cinere Sedang memotong Rambut Customer
Capster Barcode Barbershop Cinere Sedang memotong Rambut Customer

Latest news

Related news

Enable Notifications    OK No thanks