30 C
Jakarta
Sunday, December 4, 2022

Studio Barcode Barbershop Dibuka di Green Lake City, Nikmati Pangkas Rambut Rp35 Ribu

- Advertisement -
- Advertisement -

Barcode Barbershop, waralaba pangkas rambut terkemuka di Jakarta, membuka jaringan bisnis pangkas rambutnya di Rukan New Castle, Green Lake City, Jakarta Barat. Sudah sepekan, rukan yang diberi nama Studio Barcode Barbershop ini beroperasi.

Di awal masa pembukaan, Studio Barcode Barbershop menawarkan jasa pangkas rambut dengan sejumlah keuntungan. Yang paling menarik perhatian, tarif yang dipasang hanya Rp35 ribu.

“Itu sudah termasuk pangkas rambut dan cuci setelah rambut selesai dipangkas. Konsultasi model rambut dulu dengan barberman kami juga diperbolehkan,” kata Albert, pemilik Studio Barcode Barbershop yang ditemui Minggu (8/11/2020).

Keuntungan lain, kata Albert, adalah tingkat keamanan dan kenyamanan yang maksimal di Studio Barcode Barbershop. Di masa pandemi, mencari pangkas rambut yang bebas covid-19 merupakan hal yang dipikirkan setiap orang.

- Advertisement -

“Kami bisa pastikan pangkas rambut di Studio Barcode Barbershop tidak perlu khawatir tertular covid-19. Kami memiliki proteksi kesehatan tidak hanya untuk customer, tapi juga barberman dan karyawan,” dia menjelaskan.

Proteksi kesehatan yang dimaksud Albert dimulai dari pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki Studio Barcode Barbershop. “Itu standarnya kan, ukur suhu badan dan semua pakai masker. Tapi di kami tidak itu saja. Alat dan stater kit untuk setiap customer disiapkan untuk sekali pakai,” Albert menegaskan.

Baca Juga :  Sandiaga : Momentum Hari Musik Dunia, Bangkitkan Industri Musik Tanah Air

Barberman yang bertugas di Studio Barcode Barbershop memiliki tugas ganda selain memangkas rambut. Albert menginstruksikan karyawannya untuk menjaga kesehatan customer dan kebersihan semua peralatan pangkas rambut.

“Seperti misalnya kursi yang disemprot cairan desinfektan setiap berganti customer, alat cukur kita cuci bersih, kita tidak gunakan celemek tetapi plastik sekali pakai yang dipakaikan ke customer untuk menghalau potongan rambut menempel di badan,” dia menguraikan.

Terakhir, model rambut terkini sekaligus bergaya yang bisa didapatkan dengan hasil kepuasan pelanggan. “Barberman yang ada di Studio Barcode Barbershop memiliki kualitas terbaik dalam menangani model dan rambut pelanggan yang datang. Mereka bisa menyesuaikan bentuk kepala dan wajah seseorang untuk mendapatkan bentuk rambut ideal dan bergaya,” Albert menjanjikan.

More Pictures

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -